Sunday, February 17, 2013

Holiday with Traxtroopers

Saturday, 16 February 2013

OMG !!! It's time to spending time with my friends and my best Station Radio TRAXFM at Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol

  
Apa yang dilakukan saat jenuh dan bosan????

yaa tentunya mendengarkan radio kesayangan TraxFMJKT karena acaranya ngga ngebosenin, lagu yang diputar selalu Up to Date dan terlebih penyiar Traxtroopersnya yang gokillll !!!!!
dari mulai jaman Senior High School seneng banget dengerin radio ini !!!! tapi semenjak masuk kuliah agak keputus-putus karena ngga punya radio di kosan hahahahha... tapi Dewi Fortuna berkata lain setelah ada seorang temen yang mewariskan radionya. kamarpun terasa hidup kembali hahahhaah dengerin Melaney Ricardo, Ichsan Akbar, Indra Bekti de- el - el.  selang beberapa lama yang hobinya cuma bisa request dan sharing-sharing ajaa beberapa akhir ini giat nih dialog interaktif sama angkatan baru dari Traxtroopers yang kecehhh cetar membahana badai.

Morning Zone... ada Aldy dan Dery yang selalu bikin ketawa-ketiwi di setiap paginya, dan sering juga di requestin untuk bangunin temen aku yaitu SARI WIJAYA hahahhaha.. di saat itu yang mau persentasi KKL. Terus lanjut ke acara selanjutnya waktu Trax cari pengganti MISS ISABELLA dan aku langsung aja apply untuk gabung sama mereka aaaaaaakkkk ternyata disambut dengan baik oleh Miss DOMINIQUESAWI yang sampai saat ini masih belum putusin siapakah MISS ISABELLA itu? nah nah nah .... bulan Februari ini SALMON mendatangkan Ello sebagain artis of the month dan dengan baik hatinya ALDY dan DERY kasih kesempatan untuk mengenal Ello lebih dekat senangnya bisa dinyanyiin 1 lagu full dari Ello dan bgobrol bareng sama dia :) meski lewat telepon kyaahahahahaha... ngga sampai di situ setiap siaran Aldy dan Deri selalu sukses bikin ketawa ngakakn dengan SONG TRANSLATE gilllaaaakkk ngga kuat tahan tawa. usut punya usut ternyata ajang pencarian MISS ISABELLA itu teryata kasih hadiah buan anak Trax yang berhasil lolos dan ternyata aku juga dapat !!!! whahahha sayang sekali ternyata sebelum sawi kasih tahu lebih lanjut aku juga udah dapat dari  CLUBSKY (next Part). 

Here I AM With Traxtroopers ALDY Morning Zone !!!!!

Sumpah ini Traxtroopers ganteng tapi ngga jaim !!!! sumpah keren dan berani banget untuk melakukan banyak hal gilaaaa ...

HARLEM SHAKE !!!!! dengan perut yang setengah kemana-mana 


TRAXLAGEE ini acara yang paling aku suka karena banyak lagu-lagu yang keren, up to date dan easy listening banget 2 LAGU DARI 1 ARTIS kalian bisa bebas pilih !!!! biasanya yang siaran disini ada NONA FELI, ALICIA WARDHANA dan TYOWS !!!! dan part yang paling menyenangkan adalah INGATKAMU karena kebiasaan aku adalah ngeTWEET ke Trax tentang moment yang selalu di INGAT dengan orang special pada moment yang spesial hahahahah SIAPA ???? SIAPA?????? Yasudhlahhh tentunya acara TRAXLAGEE FULL OF MUSIC !!!!

This is me with Traxtroopers Tyows TRAXLAGEE



Traxtroopers on HISTERIA


SKULDESAK dulu sih waktu esema dan awal masuk kuliah masih sering dengerin acara ini, tapi sekarang udah agak inget umur hehehehe, disini ada ANKATAMA dan STEVEN FIRDAUS :) tapi yang cocok sekarang ada KOMPAK KAMPUS dong !!! sayangnya udah jarang stay tune soalnya harus mengajar di jam sorenya hooaaaaaallaaaa cari duit cari duit ..

Kalau di Selasa dan Senin waktunya cinta-cintaan sama RADHINI yang bawaain ZONA CINTA paling seneng kalau dengerin cerita yang galau-galau dan nyimak tips and trik buat JOMBLO hahahha. dan ngga lupa juga lagu-lagunya yang selalu cocok dengan suasana hati aaaiiihhhh ...

dan waktunya CLUBSKY !!!!! ini yang paling seksi di malam hari ada duo MIYABI : AYUMI ASTRIANI dan NASTASHA ABIGAIL  .. yang selalu bikin part aneh-aneh, LEKAT, SOSOR, PERMISI, HORORR KOK GINI, dan PELUK (bagian dimana aku sering request untuk peluk seseorang) nah ini juga yang bikin aku bisa ikut jalan sama anak Traxtroopers karena berhasil menangin kuis dan bikin cerita FTV yang bagus heheheh :) aduhhh maaf yaaa kalau yang pernah dikerjain sama aku dan TraxFMJKT :)

Me and Duo MIYABI !!!!! AYUMI ASTRIANI


dan si CANTIK, IMUT dan LUCU !!!! NASTASHA ABIGAIL 


serunya bisa jalan-jalan sama mereka dan lebih tahu aslinya seperti pa bukan hanya suaranya yang selalu di dengerin di Radio, dari ALDY yang gokil banget, TYO yang so cool, ABIGAIL yang baik dan lucu banget, juga si SEKSI AYUMI yang bawel banget !!!! all of them so AMAZING.

Dan ngga ketinggalan juga produser-produser ciamik yang bikin setiap acaranya selalu SUKSES, mereka ada FENDY, HANUM , SANDRA dan semua-muanyaaaa.. 

Me and Hanumhanumhanum



dan teman-teman juga yang ikut berbagi kebersamaan :)

Gita yang baru beres menyusun skripsi dan wisuda di bulann Maret tanggal 19 Congratulations for you !!!!


Sari Wijaya yang sukses di kerjain lewat TRAXFM, This is surprise for you :)


okay !!!! that's finish 


dan masih banyak cerita lagi tentang mereka di lembaran berikutnyaa


be cool

be good

and be better !!!!!

No comments: