Tuesday, May 16, 2017

JAKARTA X BEAUTY 2017



Hello there !


Nice to meet you


My greatest beauty secret is being happy with myself

I don't use special creams or treatments but I'll use a little bit of everything

It's a mistake to think you are what you put on yourself

I believe that a lot of how you look is to do with how you feel about yourself and your life.

Happiness is the greatest beauty secret


Hi seperti yang aku janjikan sebelumnya di artikel Resonation 2017, aku akan berbagi pengalaman saat mengikuti kegiatan Jakarta X Beauty 2017 by Female Daily Network. Segala sesuatunya memang dimulai dari diri sendiri, hal kecil dan keberanian. You can read my article about find the beauty in every day, how I start everything and this is just beginning. Well, suatu hari aku berbinang-bincang dengan teman yang menyarankan untuk beralih profesi ke retail baik di fashion atau beauty karena salah satu keinginanku untuk ikut terjun di dunia tersebut, honestly aku masih menikmati dunia foodie dan sedikit mencari posisi aman sambil aku menjalankan strategi-strategi berikutnya. Saat browsing untuk mencari inspirasi konten social media, aku menemukan sebuah informasi mengenai open recruitment crew JXB simple nya bisa disebut juga sebagai volunteer.

Tertarik sekali untuk ikut kegiatan tersebut, namun sedikit shock karena melihat tanggal eventnya 6 – 7 Mei 2017 dimana salah satunya adalah hari ulang tahun pria yang aku sayang dan aku sudah menyiapkan beberapa kejutan untuknya. Tapi tidak bisa menahan untuk memberanikan diri mencoba apply cv ditambah dengan tulisan mengenai ketertarikan terhadap beauty product. Dari awal aku tidak begitu percaya diri karena banyak sekali yang sudah mencoba untuk apply, namun karena basicly sebelumnya di media sudah sering handle event dengan brand beauty itu yang menjadi salah satu kepercayaan diriku yang terbesar, Click and Send!

Selang beberapa hari kemudian saat aku sedang menunggu seseorang di Bakerzin Kota Kasablanka, aku mendapatkan sebuah e-mail dari Female Daily bahwa aku terpilih untuk menjadi salah satu crew di Mini Stage dan harus mengikuti Technical Meeting di kantor Sabtu besok. Well, hati langsung bercampur aduk sampai pria manis yang ada di hadapan aku sedikit aku acuhkan karena saat itu aku pun di hadapkan dua pilihan untuk mengikuti Technical Meeting atau Seminar Resonation. OMG! Aku meminta pendapat kepada dia What should I do? But I don’t know he seems like unhappy and don’t care about that. Hey Girls, but I can through everything sudah aku ceritakan bagaimana aku harus menjalani keduanya dalam waktu bersamaan, it’s awesome.

Okay Let’s start !

Jakarta X Beauty 2017 adalah acara pertama yang diadakan oleh Female Daily Network, yang sekaligus menjadi anniversary FDN yang ke-10. Kabarnya acara ini akan menjadi annual event mereka untuk para beauty lovers, sedikit cerita tentang Female Daily Network yang sebelumnya hanya merupakan forum dimana tempat berkumpul para beauty junkie untuk membahas trend kecantikan yang sedang hits 10 tahun lalu. Pendiri nya adalah Hanifa Ambadar, yeay  I met her at Resonation 2017berawal dari sekumpulan orang sampai saat akhirnya saat ini mereka menjadi sebuah media yang besar dan memiliki team yang solid. Pastinya kalian tahu, jika ingin mendapatkan informasi tentang produk tertentu dan kalian mencarinya di google pasti site yang pertama muncul review dari Female Daily Network untuk tahu lebih lanjut kalian bisa click disini Female Daily Network

 
Tren kecantikan yang saat ini semakin berkembang dengan pesat serta di dukung kemajuan teknologi tidak mungkin bisa sebagian besar wanita hindari. Munculnya brand-brand beauty yang semakin beragam, situs online untuk jual-beli, beauty influencer dan vlogger yang hadir pun mulai menambah deretan selebgram yang ada di dunia maya. Melihat pasar industry kecantikan yang semakin maju Jakarta X Beauty 2017 hadir dengan tema The Biggest and Boldest Beauty Event

Para beauty enthusiast dapat berbelanja sepuasnya, hadir brand lokal dan juga brand internasional. Selain berbelanja pengunjung juga bisa mengikuti bermacam sesi talkshow yang membahas berbagai topik seputar kecantikan. Ada juga kelas beauty workshop yang diisi oleh para make up artist ternama di Indonesia seperti Qiqi Franky, Reza Azru, Rommy Andreas, Oscar Danie, Bubah Alfian dan masih banyak lagi lainnya. Tidak hanya itu make up artist yang hadir, photography workshop bersama fotografer Michael Cools, writing workshop bersama Tara Amelz, beauty preneurship workshop bersama Lizzie Parra, YouTube workshop bersama Rachel Goddard dan sebagainya.

Rollover Reaction Nude Collection

 Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover

Termasuk salah satunya Meet and Greet dengan para Beauty Influencer yang aku dan team aku handle di Mini Stage. Perkenalkan team Mini Stage, selama dua hari kami bekerjasama untuk handle beberapa meet and greet dengan beauty influencer dan vlogger seperti Lizzie Parra, Rachel Goddard dan Suhay Salim. Belum lagi rangkaian talkshow yang akan memperkaya ilmu dan pengetahuan kamu tentang beauty, dengan tema seperti  “Makeup Trends & Career as Makeup Artist”, “Skincare Halal” sampai “Jenis-jenis Jerawat dan Cara Perawatannya”. Menarik, kan?



Beauty Talk show with Thisable Care

Launching Nivea Product with Bubah Alfian 

Meet and Greet With Lizzie Parra

Mini Stage Squad
(Ryane, Rahma, Sharon, Dhea, Amanda, Naila)

Well, jangan sampai ketinggal serunya Jakarta X Beauty selanjutnya ya !



With Love,





DM

Website: http://femaledaily.com/
Instagram: @femaledailynetwork
Dokumentasi by Me
Venue : Senayan City

No comments: