Friday, May 12, 2017

THE BEST OF YOU

Saat aku melewati jalanan di sore hari ini 
Aku berhati-hati melangkah dan sejenak berpikir
Saat kamu datang dan tersenyum kepadaku
Membawa canda dan tawa yang manis
Rasanya seperti semua kebahagiaan di dunia adalah milikku

Lantunan ayat suci membangunkanku dari khayal yang terlalu pilu
Namun aku tidak tahu mengapa tapi aku tetap tersenyum meskipun sedih
Saat aku bermimpi tentang masa depan yang indah lalu kini hanya menjadi impian
Aku berharap bisa memulai kembali berjalan bersama di arah yang sama

Panggilan hangat yang aku rindukan setiap harinya
Walau aku selalu bukan jadi orang pertama yang memanggilmu
Seperti berbagi hari yang manis walau terkadang aku merasa tak bisa menyempurnakanmu

Seiring dengan berjalannya waktu, kita mungkin dapat berubah
Tangan yang kugenggam tak lagi kusentuh
Senyum yang hangat tak lagi kulihat
Suara yang merdu tak lagi kudengar
Hati yang kujaga tak lagi  kugenggam

Kenangan itu terlalu berharga dan tak akan terlupakan
Kebahagianmu akan selalu menjadi bagian dari kebahagianku
Maafkan aku yang tidak bisa menjadi yang terbaik untukmu
Namun kau akan selalu menjadi bagian yang terbaik dalam cerita hidupku



With Love,






DM

No comments: