Thursday, May 11, 2017

SEPENGGAL KISAH

That night, you told me something terrible
I was shaking 
I was sorry
I was trying to imagine the pain, you were listening to me burst into tears
I was wishing that I could be there to hold you
I made you promise that we've got through this together
Those eyes should never shed a sad tear

Hi Raisa,
Terimakasih telah menemani hari-hariku

Setiap pagi saat aku rindu sapanya
Setiap senja menjelang saat aku titipkan doa
Setiap malam sampai aku terlelap hingga dia kini tak lagi sama
Setiap tangis dan air mata yang ku harap tak sia-sia

Lantunan lirik yang indah dan membuat aku menangis bahagia
Bahagia merindukan dia
Bahagia mengihklaskan segalanya
Bahagia bahwa dia pernah ada untuk memberikan aku senyuman dan tawa

Aku tidak ingin mengucapkan selamat tinggal
Tapi selamat berjumpa kembali ketika Tuhan mengizinkan
Perpisahan memang akan selalu menyedihkan
Dan kini ceritaku hanya kisah yang sepenggal


And for some time you let me into your dreams
I want to thank you for that



With Love





DM 

No comments: