Saturday, September 28, 2013

for me it happens all the time



Setiap kali waktu mempertemukan, ada hal yang terulang yang selalu tak ingin aku ingat, tak ingin aku rasakan dan tak ingin kubawa pulang. Namun semua itu tak bisa hilang begitu saja.. tetap perasaan itu yang selalu membayangi dan membuat rasa takut semakin kuat. Pernah terpikir mengapa harus merasa seperti ini jika tidak ada awal yang dimulai, semuanya berjalan begitu saja sehingga meninggalkan goresan yang semakin melukai hati setiap harinya, terlepad dari sebuah kenyamanan dan kejujuran yang terasa tetap banyak keraguan dan keyakinan yang belum terasa kuat mengikat hati. Mencari segala jawaban atas segala apa yang terasa, memang tidak akan pernah aku mengerti dan tidak ada jawaban yang pasti.
Tuhan.. berapa lamakah kau memberi waktu untuk apa yang selalu terjadi ini, berapa lama waktu yang habis untuk menjauh dan menghilang percuma sudah ketika waktu mempertemukan kembali. Seakan kegembiraan dan kebahagiaan yang akan terjadi tapi hilang… karena nila setitik rusak susu sebelenggu. 

Dirimu teman terbaikku, yang mengerti aku yang aku suka dan aku benci

Dan dirimu satu yang terbaik yang pernah aku miliki .. “

No comments: