Monday, November 18, 2013

Because you are the reason



Di mana kamu berada, aku  juga akan disana..
Di mana kamu pergi, aku juga akan pergi ..
Aku tersenyum untukmu setiap hari, aku berdoa untukmu
Dengan pikiran-pikiran tentangmu
Aku membuka mata aku yang aku sebut untukmu
Agar kamu disini melindungiku dan memeluk aku
Kamu adalah jalanku satu – satunya
Hanya untukmu
Kamu mengajariku mencintai di dunia yang keras ini
Jika kita bersama-sama aku tidak akan pernah menangis
Selamanya, bersama-sama - tidak akan pernah sendirian

Ketika aku mendengar suaramu, rasanya aku bermimpi
Aku tahu dari matamu, aku dapat memberitahumu tentang cinta
Aku bersyukur bahwa aku berada disampingmu
Kamu satu-satunya
Kalau saja aku bersamamu selamanya
Aku tidak akan iri pada orang lain
Pegang kedua tanganku yang bergetar
Karena alasan aku hidup adalah kamu


No comments: