Saturday, November 8, 2014

October's

".. but I keep cruising can't stop, won't stop moving. It's like I got this music In my mind, saying it's gonna be alright.."

Katakan kepada mereka memang semuanya baik-baik saja,berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan. Mencoba melupakan semua hal yang memang seharusnya dilupakan, walaupun berulang kali gagal mempertahankan tapi aku tetap melangkah.

Dear Oktober,

Kamu berlalu begitu dengan cepat..
ditahun ini bertambah satu menjadi 23, mungkin seharusnya Taylor Swift menciptakan lagu baru dialbum 1989 nya yang berhubungan dengan angka 23 agar bulan ini terasa lengkap.

Di bulan ke 10 tahun 2014 dimana segala sesuatunya berlalu dengan cepat, sedih rasanya jika mengingat beberapa tahun lalu yang telah dilalui serasa ada sesuatu yang terlewatkan..

"..and we can deny as much as we want.."

Terimakasih selalu ku ucapkan kepadamu Tuhan karena telah mempertemukan aku dengan orang-orang yang luar biasa, bukan bermaksud melupakan mereka yang sudah lama tak jumpa.. dengan setulus hati aku merindukannya namun jarak memang menjadi penghalang..

Crystal Clear pesona yang begitu indah, membuatku terbuai untuk berusaha menjadi sesuatu yang berbeda, suatu hal yang positif ketika hal tersebut menjadi pendorong agar be the one and be shine on ! Yes we can do it dear cause we are the most powerful women !!

Jika aku bisa mencari bagian yang hilang itu dengan mudahnya sama seperti ketika aku mencari moment dengan menggunakan hashtag mungkin bagian itu tidak akan terasa kosong, sayangnya tidak seperti itu karena aku tidak seberuntung dia dia dia.

Bukan keberuntungan yang aku harapkan untuk membuat segalanya lebih bermakna tetapi doa dan usaha apa yang dilakukan agar semuanya merasa beruntung saling memiliki ! Hidup bermanfaat untuk semua orang, membuat mereka tersenyum dan membuat kamu selamanya disisiku.



No comments: