Sunday, April 5, 2015

all my love is for you mom !

Degup jantungku terus berdetak kencang hari ini
Suatu perasaan yang janggal telintas didalam pikiran
Namun sulit untuk aku deskripsikan hal apa itu
Semakin lama semakin membuat resah

Aku hanya mengingat dia selalu
Mendengar suaranya memilukan hati
Mah.. Maafkan aku saat ini tak berada disampingmu
Rasa sakit yang kau rasa memang tak bisa aku hilangkan
Tapi aku selalu mencoba memberikan ketenangan untukmu
Menguatkanmu disaat kau merasa jatuh
Membuatmu yakin bahwa kau bisa lalui ini semua..

Mungkin dari luar kau terlihat tegar namun hatimu rapuh
Kekosongan yang kau rasa saat ini belum mampu terisi kembali
Dari jauh aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu, untuk kita
Aku yakin Tuhan punya rencana yang indah
Dan sesungguhnya Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan umatnya..

Mom, all my love is for you..
From : your daughter

No comments: