Sunday, July 31, 2016

the girl on train

Seperti biasanya Aku sendirian menikmati jalanan ibu kota seharian ini

Beberapa hal yang selalu menjadi pertanyaan selama ini memang sedikit demi sedikit kutemukan jawabannya

Cerita yang telah berlalu memang sudah berakhir yang kini Ku buat jarak setiap bagiannya

Satu kesalahan akan menjadi keraguan untuk melangkah kemana Aku akan berlabuh nantinya

Banyak pepatah yang menyebutkan bahwa tidak ada hal yang sempurna

Bagiku hari-hari dalam hidupku hampir sempurna

Walaupun Aku mencoba mengatakan itu dengan hal-hal yang Aku lakukan untuk membuatku bahagia.. Luka ini tak dapat sembuh

Sore ini di sebuah kereta, Aku tuliskan beberapa kata yang terlintas dibenakku

Jika Aku dapat kembali kedalam ruang dan waktu

Akan Aku putar kembali semuanya

Walaupun kita tidak sampai pada kesimpulan yang sama akhirnya..

Setidaknya Aku pernah mengenalmu

No comments: