Thursday, November 10, 2016

Eat Good To Feel Good

I didn't know that I was starving 'til I tasted you
Don't need no butterflies when you give me the whole damn zoo,

Hailee Steinfeld - Starving

Say Hi to Mr.Ono
 
It's Fantastic,
Finally our new baby has born.

Let me introduce our new brand, ONOKABE adalah destinasi kuliner lezat terbaru persembahan dari Boga Group, salah satu perusahaan yang menaungi restaurant-restaurant ternama seperti Bakerzin, Pepper Lunch, Paradise Dynasty, Paradise Inn, Master Wok, Shaburi, Kintan Buffet, dan Boga Catering. Restaurant ini merupakan restaurant yang membawa konsep All-You-Can-Eat Suki & Grill everything yummy under one roof where adults and kids can havea fun and complete dining experience! yang dalam bahasa Indonesia diterjemahkan menjadi sebuah destinasi kuliner yang menyajikan sebuah pengalaman bersantap dalam sebuah wadah dimana keluarga dari segala kalangan untuk dapat menikmati hiburan yang lengkap, seru, dan kekeluargaan! Wohooo siapa yang tidak sabar berkunjung ke tempat ini, Lets's take a tour.
 
100+ all menu variants only ONOKABE
 
Itadakimasu !
 
Viola ! 100+ variasi menu tersedia disini mulai dari menu khas Indonesia, internasional seperti Jepang, Korea, Cina, hingga menu western, ONOKABE punya semua. Konsep yang ditawarkan oleh ONOKABE adalah sebuah one-stop-dining-junction bagi para penikmat kuliner bersama teman dan keluarga yang ingin merasakan pengalaman bersantap unik dan belum pernah ada di Indonesia.

Keunikan ONOKABE terletak pada beberapa hal, yaitu: setiap meja memiliki alat panggang (grill) dan kompor (suki), untuk mengolah daging pilihan berkualitas tinggi, dengan racikan saus special dari chef - chef handal Boga termasuk sajian special yaitu satu diantara nya kambing guling.
 
 Dine in Area yang mempunyai kapasitas sekitar 365 orang
 
 
 
 Our Signature Menu, can you guess? Kambing Guling !!!!
 
 
Selain itu, para pelanggan dibuat nyaman ketika menunggu antrian bersama keluarga dengan disediakannya beragam kegiatan hiburan seperti reflexology corner dan foosball, serta kids playground dalam Entertainment Area di lantai 2, dengan wifi dan snack sebagai pelengkap. Pengalaman bersantap semakin kaya dengan penggunaan conveyor belt untuk menyajikan berbagai macam makanan siap ambil.
 
 
Zona WiFi, Play Land for Kids and Snack Corner
 
 
 
Foos Ball Area
 
 
 Omg ! this is my favorite place, it's time for massage 


Conveyor Belt yang menjadi salah satu keunikan yang ada di ONOKABE AYCE
 
Melihat trend di masyarakat masa kini yang selalu ingin lebih dalam menikmati pengalaman hidup, dan mencari sesuatu yang baru dalam mencari the best value (nilai terbaik) untuk diri mereka sendiri, Boga Group semakin mempertegas komitmen untuk menjawab tantangan dan memberikan sesuatu yang lebih kepada para pelanggan dengan menciptakan sebuah konsep destinasi kuliner pertama di Indonesia yang memiliki semuanya, dapat dinikmati tanpa batas, serta dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 85.000,- untuk memenuhi kebutuhan tersebut.
 
Untuk lokasinya bertempat di Alam Sutera dekat dengan lokasi The Flavor Bliss dan Living World yang merupakan area destinasi yang ramai dikunjungi. Sampai ketemu disana foodie !
 
Jl. Alam Utama Kav.26
Alam Sutera Town Center (seberang Flavor Bliss)
Serpong Utara – 15325
No telepon: 021-29211515.
Jam operasional: setiap hari, 11.00 – 15.00 dan 18.00 – 22.00.
Situs : www.boga.id/onokabe
Facebook : ONOKABE
Twitter : @Onokabe_ID
Instagram : @Onokabe_ID
 
Photo by : Soemario Photography & Ananda Fitria


No comments: