Tuesday, February 21, 2017

TROPICAL DUETS BY BAKERZIN X VALRHONA

You could travel the world
But nothing comes close
To the golden coast
Once you party with us
You'll be falling in love

with this tropical cake from Bakerzin
- Katy Perry




From Bakerzin with Love 



Pada bulan Februari ini yang identik dengan bulan kasih sayang Bakerzin, destinasi kuliner gaya hidup terkemuka persembahan dari Boga Group, menciptakan kolaborasi romantis dengan Valrhona, cokelat premium terbaik kelas dunia yang berasal dari Perancis menyajikan Tropical Duets. Mulai tanggal 17 Februari, di seluruh gerai Bakerzin, tiga hidangan pencuci mulut berbahan utama coklat dan buah akan memanjakan penikmat coklat dan hidangan desserts lezat.

Bakerzin dan Valrhona memiliki komitmen yang sama, yaitu senantiasa menghadirkan beragam inovasi unik dengan mutu terbaik untuk terus meningkatkan pengalaman bersantap bagi para pelanggan ke tingkat yang lebih tinggi. Dibanderol seharga Rp. 45.000 per potong atau slice, buah karya dari kolaborasi tersebut dapat dirasakan dengan hadirnya tiga pilihan menu pencuci mulut penuh pesona ini:



BANANAZ

Sajian hidangan pencuci mulut khusus ini merupakan kisah cinta antara cokelat andalan Valrhona Dulcey dan buah pisang, serta dibumbui dengan sensasi rona tropis dengan cita rasa yang begitu mengagumkan. Dengan warna kuning cerah, BANANAZ merupakan hidangan pencuci mulut sempurna bagi pengagum coklat andalan dari Perancis tersebut.


ALOHA
Apa yang terbersit di dalam benak, ketika ternyata sajian yang kita pilih adalah sajian dengan bahan dasar cokelat paling eksotis pada musim ini? Sajian tersebut menjadi satu-satunya pilihan kue tart dengan bahan dasar cokelat Valrhona Nyangbo dari bagian negara tropis Ghana. Rasakan sensasi petualangan citarasa ketika menikmati ALOHA.

HULA
Hidangan ini merupakan sebuah perpaduan romantisme antara cokelat legendaris Valrhona Coeur de Guanaja dengan beragam rempah terkuat di Asia, seperti Lemon Cardamome, kemudian dengan sentuhan karya pastry khas Perancis, menjadikan kombinasi ini menjadi dark chocolate paling romantis di ibukota.





Menurut Chef Maxime Danguillaume, Executive Pastry Chef, Valrhona Asia-Pacific, 
“Valrhona dan Bakerzin merupakan contoh brand berkualitas premium serta menjadi favorit para pelanggan. Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan bahan-bahan bermutu saja, tetapi pelanggan akan dimanjakan dengan konsep penyajian unik, pengalaman bersantap yang berbeda, serta perpaduan cita rasa coklat, buah eksotis, dan bumbu Asia yang unik.”

Valrhona adalah cokelat premium asal Perancis yang di produksi di kota kecil Tain-I’Hermitage sejak tahun 1922. Valrhona sendiri didirikan oleh seorang pastry chef dari Perancis, Albéric Guironnet. Cokelat Valrhona diakui sebagai salah satu cokelat terbaik di dunia dan kerap kali digunakan sebagai bahan dasar sajian di resto kelas atas.


Bakerzin Outlets
Jakarta:
Plaza Senayan 021-57900408
Plaza Indonesia 021-29923719
Kota Kasablanka 021-29475128
Central Park 021-29200195
Pondok Indah Mall 2 021-75920788
Gandaria City 021-29236303
Mall Kelapa Gading 3 021-45853905
Senayan City 021-72782252


Website : www.bakerzin.id
Twitter: @bakerzinjkt
Facebook: Bakerzin Jakarta
Instagram: @bakerzinjkt
Photo by : Bakerzin Jakarta 


No comments: