Saturday, January 13, 2018

A MILLION DREAMS

I close my eyes and I can see The world that's waiting up for me. That I call my own through the dark, through the door through where no one's been before but it feels like home

Well, maybe it’s too late to write everyhthing what was happen on 2017

Terimakasih Tuhan telah memberikan aku kesempatan untuk menjalani Tahun lalu dengan cerita-cerita yang begitu bermakna, mulai dari suka duka tentang apa yang kuyakini sampai membawa aku ke awal tahun 2018 untuk menjadi pribadi yang lebih lebih baik dari sebelumnya.

Aku selalu berdoa sebelum memejamkan mata untuk esok yang lebih baik, tapi siapa yang tahu apa yang terjadi esok hanyalah Tuhan yang tahu. Terimakasih telah memberikan aku kesempatan untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga terutama Mamah yang dengan tegar seorang diri membesarkan anak-anaknya, tidak pernah mengeluh ketika putri nya ini jarang pulang kerumah namun tidak berhenti untuk selalu mendoakan yang terbaik segala restu dari orang tua memang sangat penting. Ingatlah ketika kalian memulai sesuatu, mintalah doanya. Ucapkanlah walau sepatah dua kata sebagai rasa syukur memiliki mereka yang menyayangimu dan segala sesuatunya pasti dimudahkan begitu juga pintu rejeki dari Tuhan. Jangan pernah takut kekurangan karena Tuhan telah mencukupkan segala sesuatunya pada prosi yang cukup dan yang berlebihan itu ada hak orang lain.

Semoga selalu menjadi lebih bijak di tahun-tahun selanjutnya, biarlah keluh dan kesal itu terus berdatangan, jangan menangis dan jangan menyalahkan diri sendiri tapi jangan melupakan apa yang terjadi.

Tentunya 24 jam sehari akan banyak dihabiskan dilingkungan kerja, yang sehari-harinya menyenangkan. Thank’s to Bakerzin team yang selalu membuat semangat untuk kembali bekerjadi di setiap hari-harinya, walaupun terkadang deadline sampai larut malam bahkan tugas yang dadakan bersama dengan partner yang bisa diandalkan tentu semuanya akan terasa lebih mudah. Untuk keluarga kecil Onokabe yang akhirnya punya outlet kedua tentunya akan lebih ekstra kerja kera untuk membawa nya lebih baik. Memang semua tidak akan berjalan mudah, ketika harus kehilangan partner yang memang sudah berasa nyaman. Tapi semua harus berlanjut dan diteruskan, ketika profesionalisme diuji dan beradu pendapat dengan yang lainnya pasti tidak dihindarkan. Bekerjalah dengan akal untuk membuat semuanya rasional, lakukan dengan hati agar apa yang kau kerjakan berdampak postifif serta ikhlas apapun yang terjadi. Namun bertindaklah ketika semua dirasa tidak adil atau hanya berat sebelah, tinggalkan apa yang akan menjadi hal-hal negatif. Well, akan banyak perubahan di tahun ini khusus nya untuk pekerjaan akan banyak tantangan untuk mencapai goals yang diharapkan. Fighting !!

They can say, they can say it all sounds crazy
They can say, they can say I've lost my mind
I don't care, I don't care, so call me crazy
We can live in a world that we design

Semuanya telah ditentukan, tapi aku yakin jika kita berusaha dan melakukan yang terbaik hal apapun bisa terjadi. Tidak peduli seberapa banyak orang yang meragukan bahkan menghakimi tapi ketika aku yakin terhadap apa yang aku lakukan itu akan menjadi motivasi terbesar untuk maju. Tuhan tidak akan memberikan cobaan kepada umatnya melebihi batas kemampuannya.

'Cause every night I lie in bed the brightest colors fill my head A million dreams are keeping me awake

Mimpi-mimpiku memang begitu besar untuk mengubah garis hidupku saat ini, seperti ingin membalikkan keadaan tapi tak punya kekuatan untuk melakukannya. Bukannya aku tak bersyukur terhadap semua yang aku miliki saat ini tapi seperti ada halangan berat dan besar yang tak terlihat namun seketika bisa muncul dan menghancurkan mimpi-mimpi yang telah ku bangun. Bahkan pada kenyataan bisa menghancurkan apa yang telah aku bangun selama ini, membuatku selalu terjaga untuk membiarkan mimpi itu berterbangan di angan-anganku. Aku takut pada hal yang seharusnya tidak kutakutkan, aku ragu pada hal yang seharusnya tidak kuragukan dan aku hanya bisa terjaga.

I think of what the world could be
A vision of the one I see
A million dreams is all it's gonna take
A million dreams for the world we're gonna make

Berdamai dengan diri sendiri, untuk melanjutkan apa yang telah aku pilih. Keyakinan untuk mengubah masa depan yang akan aku ambil alih, akan aku tunjukkan bukan hanya kalian yang bisa berdalih.

All the shine of a thousand spotlights
All the stars we steal from the night sky
Will never be enough
Never be enough

Ini bukan membicarakan tentang masa kejayaan, karena yang aku capai hanya sebagian kecil saat ini. Jika harus bersaing dengan waktu tidak akan pernah cukup aku bisa meraih ini semua sampai apa yang aku inginkan tercapai. Memang tidak akan pernah puas terhadap apa yang aku miliki saat ini, tapi bolehkan aku berambisi untuk itu? Tentu saja aku yang memutuskan. Semoga tahun ini akan ada banyak peluang untuk mencapai itu..

Tidak akan pernah ada habisnya membicarakan tentang jodoh, sama seperti ketika aku berkumpul dengan teman-teman, terimakasih tahun ini aku bisa berpetualang kembali dengan mereka. Apakah masih bisa kita menghabiskan waktu bersama jika tahun ini masing-masing dari kita berjodoh untuk berkeluarga? Just Kidding hopefully masih bisa menjalin persahabatan dengan mata rantai yang tidak pernah terputus. Rindu dengan mereka yang mengisi hari-hari di sekolah, kuliah, mengajar dan kamu.

What if we rewrite the stars? Say you were made to be mine nothing could keep us apart you'd be the one I was meant to find

Sebuah cerita dari bagian mimpiku yang terkadang salah satunya kamu yang sepertinya mimpi terakhir bagi hatiku, mengenalmu aku dihantui penyesalan mendalam yang kukira tak akan pernah mendatangiku. Aku pernah mempunyai gagasan untuk memulai cerita baru, membuang cerita lama yang telah terlupakan namun tidak berhasil. Sudahlah, mimpi hanyalah mimpi dan berakhir dalam ketiadaan.. wake up !

Well, all lyrics are part from original soundtrack The Greatest Showman yang menjadi film penutup tahun 2017 di detik-detik pergantian Tahun yang menjadi motivasi from zero to hero.

This is Me on 2018

A New Year A New Me

-END GAME 2017-





With Love



DM


No comments: