Saturday, April 7, 2018

KIMUKATSU : MILLE-FEUILLE KATSU IN ONE BITE

Ooh na na, what's my name
Ooh na na, what's my name
What's my name, what's my name


Satu lagi yang baru dari Boga Group, apalagi kalau bukan menghadirkan Restaurant dengan ciri khas berbeda yang belum pernah ada sebelumnya yaitu KIMUKATSU, sebuah restoran Mille-Feuile Katsu yang menyajikan Katsu dalam berbagai pilihan rasa pertama dan satu-satunya di Indonesia.



Sebelumnya ada yang tahu apa itu Mille-Feuille? Mille-Feuille atau yang berarti ribuan lapis menjadi salah satu tagline khusus dari Kimukatsu yang menyajikan katsu set dengan kelezatan berlapis-lapis: irisan daging ayam maupun sapi disajikan berlapis dan ditumpuk satu demi satu untuk memberikan sensasi juicy. Di Kimukatsu memiliki 5 (lima) jenis Katsu dengan pilihan rasa yang menggugah selera yaitu: original, negi (daun bawang yang di marinate di dalam bumbu spesial), black pepper, garlic, dan lelehan keju yang menjadi favorit di Jepang, diselimuti oleh fresh breadcrumbs, kerenyahan Katsu ini juga menjadi keunggulan lainnya dari Kimukatsu.

Best Katsu only Kimukatsu with 5 Different Flavors

Ada yang unik dari Kimukatsu adalah, kalian bisa mencicipi nya dengan meracik saus sendiri begitu memesan Katsu jenis apapun. Wijen yang dapat di gerus sesuai selera menimbulkan aroma menggiurkan yang dapat dicampur dengan saus spesial Kimukatsu melengkapi pengalaman bersantap di Kimukatsu. Buat kalian yang penasaran bagaimana cara meracik sausnya bisa check di Instagramnya Kimukatsu :)

Mille-Fueille Chicken Katsu

Hal penting yang perlu kalian ketahui, Kimukatsu ini harga nya sangat terjangkau, kalian sudah bisa menikmati Katsu Set lengkap dengan nasi, kol, acar, dan sup miso dengan harga start Rp.50.000++. Tidak hanya Chicken Katsu dan Beef Katsu, variasi menu Katsu Set yang disediakan sangatlah beragam. Gyu Menchi Katsu Set – katsu daging sapi cincang dengan daun bawang, Katsudon Set – Original Mille-Feuille Katsu diatas saus donburi dan telur, Katsu Curry – katsu yang dilengkapi dengan saus kari khas Jepang, dan aneka Seafood Katsu dapat dipilih sesuai selera.

Kalau kalian bingung mau mencoba hidangan Katsu yang mana, maka Katsu Platter adalah pilihan yang paling tepat. Tiga jenis Mille-Feuille Katsu dalam satu platter memberikan kalian kesempatan untuk mencicipi lebih dari satu rasa katsu, cocok untuk berbagi bersama teman dan keluarga.


Katsu Platter from Kimukatsu

Sensasi Sushi sampai Tori Kawa

Selain Katsu Set, Kimukatsu juga menawarkan berbagai menu sushi sebagai pelengkap Sumpah ini enak banget sushi nya !, seperti Crunchy Salmon Roll, Kani Taru Taru Sushi (kepiting), Ebi Taru Taru Roll (udang), Spicy Tamago Sushi (omelette Jepang), dan banyak pilihan lainnya. Kimukatsu juga memiliki menu andalan: Tori Kawa – Kulit ayam yang digoreng crispy yang dijamin membuat semua orang ketagihan. Menu lain yang harus dicoba di Kimukatsu adalah Tempe Katsu – tempe yang dibaluri crunchy panko breadcrumbs, cocok untuk kudapan atau para vegetarian. Cucumber and Wakame Salad, Marinated Tomatoes and Onions, Spinach Ohitashi, dan Potato and Egg Salad sangat sesuai untuk makanan pembuka sebelum menikmati signature Mille-Feuile Katsu nya.


Tori Kawa 

Untuk menu si kecil yang tidak bisa makan terlalu banyak tentu saja Kimukatsu menyediakan Kids Menu nasi berbentuk karakter yang pastinya membuat anak tertarik untuk memakannya, disajikan dengan Chicken Kaarage, Fish Katsu, Tamagoyaki, Kentang Goreng, dan ditemani oleh Mango Pudding sebagai penutup. Perfecto !


Kimukatsu Bento Kids

Kunjungi Kimukatsu Sekarang!

Gerai pertama Kimukatsu telah dibuka di Mall Kota Kasablanka, Food Society lantai UG sebagai additional terbaru area Little Tokyo. Dalam rangka pembukaan perdana nya, Kimukatsu memberikan penawaran- penawaran khusus bagi pengunjungnya: Promo Snap & Eat Instagram Kimukatsu, hanya dengan mem-follow Instagram account @kimukatsuid dan mengunggah foto di instagram mereka dan men-tag @kimukatsuid kalian dapat mendapatkan Tori Kawa, Tamagoyaki, atau Tempe Katsu gratis. Wahh menarik kan !

Happy Tummy with Kimukatsu !




Boga Marketing Squad




Thank you Foodies

See You on Next Chapter !


With Love,






DM


Photo by:
Ananda Fitria
Idea Bag

Kimukatsu Outlet:
Mall Kota Kasablanka, Food Society lantai UG 

Facebook: Kimukatsu Indonesia
Twitter: @kimukatsuid
Line : @kimukatsuid
Instagram: @kimukatsuid

No comments: