Friday, October 19, 2018

HELLO TWENTY SEVEN


Turn every birthday into a memorable moment as it is a reminder of how spectacular my journey. Now, I am turning 27 years old and as usual I always make birthday messages for express the feelings I have towards the one that is turning 27. It is the age where most people are expected to know the direction they are already in life. It is always a great experience to have those who matter be with me.

My 27th Birthday Cake with Bare Face look

Terimakasih Tuhan yang memberikan aku kesempatan sampai di umur yang baru ini, jika banyak juga yang bilang kalau bertambah umur juga berarti kehilangan umur. Tidak peduli apakah itu bertambah atau berkurang, aku selalu bersyukur kepada Tuhan yang membawa aku sampai saat ini masih bisa menikmati cahaya matahari sambil mendengarkan musik yang aku suka dan berbagi kebahagian dengan mereka yang ku sayang.

Do not let the pressure of growing older than before get to you, you are still just the same too !

Perubahan yang terjadi di dalam hidup ini tentunya banyak dipengaruhi dalam berbagai macam hal, setiap hari nya aku selalu berdoa semoga esok akan lebih baik dari hari ini. Waktu yang kemarin telah berlalu biarkan jadi pelajaran dan kenangan, jika ada kesalahan aku coba untuk perbaiki dan bersiap untuk memulai yang baru. Maybe the level changes but I’m still the same person, keep calm and do not be pressured to be a year older, just make subtle difference in my life.

Alhamdulillah tahun ini aku mendapat kepercayaan untuk memegang brand Japanese Restaurant yang tidak pernah aku sangka akan menjadi pencapaian yang luar biasa, bisa menjalankan usaha sendiri dengan membuka beauty online shop dan belajar untuk jadi blogger + vlogger yang tampaknya masih butuh usaha yang keras untuk bisa mewujudkannya. Semua hal yang aku lakukan bukan hanya semata untuk senang-senang tetapi setiap detiknya aku pikirkan tidak ingin membuang waktu untuk hal yang tidak bermanfaat tapi harus menghasilkan. Mulai dari berpikir keras membuka usaha dengan modal sendiri, patungan bahkan dapat sponsor. Mempunyai Sahabat-Sahabat yang saling mendukung satu sama lain, klien dan beberapa kenalan yang membawa aku untuk selangkah lebih maju dari sebelumnya.

Let your failures be your teacher to doing better things in this life indeed, your mistakes are important as much as your success for they teach you to be human as well

Beberapa kesalahan yang pernah aku lakukan biarlah menjadi pelajaran, bertemu dengan orang-orang yang tidak tepat dan di waktu yang salah selalu membuat aku sedikit goyah. Namun, aku jadikan hal tersebut sebagai pemanis cerita bukannya pahit karena aku tidak mau membuat kenangan buruk yang hanya menghabiskan tenaga dan air mata. Lebih baik dihadapi dengan senyuman dan biarkan kebahagiaan itu datang dengan perlahan.

Set some dreams & work your best to achieve them and make them come to life from now on

Mimpi-Mimpi yang aku harapkan satu per satu mulai menjadi kenyataan, di umur ke-27 ini akhirnya bisa Birthday Trip walaupun rencananya bisa menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabat tersayang namun Tuhan dan aku punya rencana lain termasuk juga mereka. Thank you so much Rani dan Imel yang sudah menemani hari-hari dengan penuh banyak mimpi yang aku harap bisa kita wujudkan bersama-sama. Banyak cerita bersama kalian untuk membangun mimpi-mimpi itu dimulai dari khayalan sampai akhirnya menjadi realita. Semoga di tahun selanjutnya kita bisa Birthday Trip bersama-sama.


Surprise Party from Imelda and Rani

Twenty Seven, angka yang membuat aku semakin berusaha untuk menjadi wanita yang mandiri, bisa mencapai impian dan dikenal dengan prestasi yang aku capai. Bukan semata hanya dilihat dari gaya hidup, pakaian dan apa yang aku punya karena pada dasarnya semua yang terlihat kadang tidak seindah di drama korea. Proses yang panjang dan usaha untuk mencapai segala sesuatunya bahkan sampai saat ini pun aku masih berusaha untuk mencapai hal tersebut. Tidak lupa pula motivasi yang paling penting keluarga, mamah dan adik-adik yang menjadi semangat aku untuk memberikan yang terbaik untuk mereka. Hmm walaupun terkadang kakak nya lebih sering egois, tetapi aku sayang kalian Love !

Though life is going to be something hard, I must keep a smile and always think positively. Yes I know, my life is so hard hard hard but i know God will always help me. Life is always going to move fast, I need to just catch up with it and then let it all go, away. At the age of 27, you have seen half of what life is, to remain kind is something to be admired.

See you on next story !



With Love,





DM

No comments: