Tuesday, July 14, 2015

I've Gotta Move On



Ramadhan 2015
 
Halo July, 

Finally akhirnya di Bulan Juli ini seperti memulai kehidupan yang baru walaupun pada akhirnya sama saja menyelesaikan semua pekerjaan yang tertunda. Setelah sebulan banyak kabar angin yang berhembus mengenai kepindahan kantor yang baru, kini kami resmi pindah per tanggal 13 Juli 2015 (besok) ke gedung baru di Wisma MRA yang sampai saat ini belum aku datangi hanya sekilas melihatnya dari jalan tol dan belum sempat untuk berkunjung kesana walaupun sudah ada beberapa departemen yag berkantor disana semenjak seminggu yang lalu diantaranya HRD, Redaksi yang sebelumnya berkantor di Mabua Harley Davidson.

Perasaan yang begitu campur aduk antara senang punya kantor baru pasca kebakaran wisma kosgoro, sedih karena harus pindah ke peradaban jauh dan macetnya minta ampun, juga sebel karena kelanjutan kontrak kerja aku yang sampai sekarang belum ada kabarnya, Positive Thinking Please dheaaa...
 
Ada kalanya semua terasa berat dijalani untuk kedepannya melihat sekarang sebagian dari mereka mulai pergi satu persatu dan tinggal beberapa juga yang bertahan untuk menyelesaikan tanggung jawabnya atau memang terpaksa. Dari sekian banyak yang aku dengar, aku lihat dan bahkan aku rasakan semua memang sangat membingungkan tergantung dari sisi mana kita memandang semua itu. Mulai dari keluhan-keluhan yang jika dipikirkan memang benar adanya, keegoisan masing-masing orang yang berambisi untuk maju namun merugikan orang lain, keacuhan dari mereka yang merasa tidak dihargai dan tidak bisa berbuat apa-apa, juga kesetiaan dari sebagian mereka yang masih bertahan karena masih ada orang yang peduli untuk bekerja bersama.

Pelajaran yang paling berharga dari semua ini adalah bagaimana kita bisa menjaga kepercayaan orang lain terhadap kita dan bagaimana bisa menuju puncak kesuksesan dengan kerjasama bukan hanya menjadi boneka saja. Terkadang memang semua itu tidak berjalan lancar karena sistem, sistem yang sudah mendarah daging sehingga sulit menerima perubahan (seketika jadi anak sosiologi) namun setiap orang yang berusaha pasti ada jalan dan jangan pernah menyerah.

Let will see bagaimana selanjutnya, Takdir memang tidak bisa dirubah namun kita masih bisa merubah nasib kita menjadi lebih baik #changedestiny


I gotta say what’s on my mind.
Something about our, doesn’t seem right these days.
Life keeps getting in the way.
Whenever we try, somehow the plan is always rearranged.




No comments: