Sunday, April 30, 2017

SINARAN

Aku mempunyai segudang mimpi
Namun beberapa mulai patah dan terhenti
Ketika aku berada disebuah persimpangan tak bercahaya mati
Kau menarik aku dari jalan jauh yang tak bertepi
Memberiku sebuah pemantik seakan aku gadis korek api

Kita mempunyai banyak keinginan
Tapi terbentur dengan banyak kewajiban
Memisahkan aku dan kamu dalam satu tujuan
Rasanya seperti menelan pil pahit  kehidupan

Mereka punya mimpi untuk kita
Hidup dengan penuh suka cita
Bahagia yang tak terdefinisi dalam kata
Karena mereka tahu kita saling mencinta

Kini aku akan menyalakan pemantik ini
Untuk menerangi jalan yang kupilih nanti
Ketika sinarnya mulai menyebar disana-sini
Aku mantap melangkah dimulai dari hati

Walau sepertinya kau akan pergi
Karena jarak dan waktu yang tak bisa berkompromi
Maka aku tak akan kembali berbagi
Hanya itu yang kupahami

With Love,


DM 

No comments: