Saturday, August 7, 2021

STORY TIME : I'LL CALL A NAME

Hi there, it's me again !

Semuanya telah berakhir tapi kenapa semua terasa tidak begitu menyenangkan 
Bukan berarti aku tidak ingin kembali 
Tapi sepertinya perasaan ini sudah terbagi
Aku ingin memanggilnya saat ini

Aku pergi mencari sebuah alasan yang membuat diriku tetap apa adanya
Jika terdapat sesosok harapan baru yang akan muncul disana
Maka di dalam kegelapan ataupun di atas bukit yang tinggi
Aku dapat melampaui semua itu dengan diriku yang baru

Agar aku dapat tersenyum sambil melangkah dalam keadaan apapun
Dan terus melangkah maju ke depan untuk menemukan alasan tetap bertahan
Akan kupanggil sebuah nama, apakah itu kamu yang dulu?
Sehingga diriku tetap apa adanya saat ini

Ketika aku merasa sedih hingga air mataku mengalir
Ketika aku merasa hatiku dipenuhi rasa sepi
Akan kupanggil sebuah nama, yaitu namaku
Yang mengingatkan aku yang dulu tersenyum tanpa ragu

Kuambil napas sedalam mungkin
Lalu menghembuskannya ke langit
Aku bertanya, mungkinkah aku bisa percaya
Kalau siapa saja bisa merasa bahagia
Untuk diriku sekalipun?

Meskipun masa depan yang menanti tampak begitu menyilaukan
Takkan ada artinya jika kuhadapi seorang diri
Jadi, kuteriakkan sebuah nama yaitu namaku
Kini aku masih di sini. Apakah kau dapat mendengarnya?

Untuk dimasa lalu, saat ini dan masa depan 



With Love, 




DM

No comments: