Saturday, August 14, 2021

STORY TIME : MENULUSURI MIMPI

Hi Dear, 

Sepertinya kehidupan sudah kembali normal untuk saat ini, normal seperti kembali kedalam kegiatan sebelumnya. Ahh padahal dari sebelum-sebelumnya pun sudah normal hanya saja ini seperti kembali kedalam kehidupan yang ofiicially harus bertindak sebagaimana mestinya. Beberapa belakangan ini memang banyak hal-hal yang terlalu dalam dipikirkan sehingga membuat kondisi mental dan batin pun sepertinya agak sedikit terganggu. Ops, bukan nya aku termasuk ciri-ciri yang hampir sakit jiwa tapi sedikit mental breakdance. Loh, apa beda nya? Aku pun tidak tahu, pernah tidak kalian merasakan tekanan batin yang kalian dapat dari lingkungan sekitar atau bahkan mungkin dari seseorang? Padahal mungkin sebenarnya lingkungan atau orang tersebut tidak bermaksud seperti itu tapi sunggu batin kalian tersiksa yang membuat keadaan fisik kamu pun terkena dampaknya. Beberapa dari mereka ternyata merasakan hal yang sama juga dengan ku tapi entah terkadang masih mencari-cari letak kesalahan nya dimana?

Apa hal yang membuat mu terasa berat bangun di pagi hari?
Apa hal yang membuatmu sungguh berat untuk tersenyum?
Bahkan apa hal yang membuat hari mu terasa tidak menyenangkan?

Mungkin mereka yang tidak mengerti bisa berbicara “tinggalkan saja dan cari apa yang kau ingin kan !” tapi tidak semudah itu seperti aku terjebak di dalam sebuah love hate relationship dimana masih ada perasaan sayang tetapi benci untuk menjalaninya. 

Aku berlari melalui malam mengejar mimpi
Menuju masa depan yang ingin kuraih
"Benarkah?" pada mimpi itu,
"Benarkah?" hingga sekarang
Aku masih belum yakin, tapi kuyakin pasti
Sekarang aku berlari mengejar hari esok
Untuk sebentar saja
Kumohon jangan berubah
Untuk sebentar saja
Aku Sedang menunggu di masa depan itu



With Love, 





DM

No comments: