Thursday, September 2, 2021

STORY TIME : SANG PENGELANA

Hi Dear, 

Rasanya beberapa hari ini campur aduk banget yaa perasaan nya, walaupun banyak yang bilang jangan dibawa emosi dan dimasukkan ke hati tapi terkadang sesuatu yang terlintas dipikiran tidak bisa dihindarkan. Aku mencari pembelaan sendiri terhadap apa yang aku pikirkan tapi tidak menemukan jalan keluar bahkan ketika aku bertanya pada orang lain pun tidak ada yang bisa memberikan jawaban yang mendekati kebenaran nya. Tentu nya mungkin bukan aku seorang yang merasakan hal seperti ini, ketika kita tidak tahu bagaimana cara menyampaikan apa yang saat ini terjadi. Satu hal yang aku tahu bahwa hati menjadi kunci untuk membuka pikiran menjadi lebih luas, tidak ada manusia yang luput dari kesalahan dan semua bisa diperbaiki. Semua orang bekerja keras untuk memberikan yang terbaik, memberanikan diri untuk keluar dari zona nyaman dan bahkan mengambil keputusan yang bertentangan untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan. Namun, sudah kah kita berdamai dengan diri sendiri? 


Malam ini nafasku seperti terhenti seolah sedang tenggelam dalam keheningan
Bertanya – tanya bagaimana hari selanjutnya
Sedikit pun tak terlihat aneh, namun aku terus terjatuh secara tanpa sadar
Tenang bukan berarti aku menyalahkan siapa pun

Terdapat labirin yang berliku-liku
Aku bagaikan seorang pengelana yang membunyikan sebuah bel penanda permulaan
Walau aku tidak tahu tujuanku, apakah diriku memang tidak merasa takut?
Setiap langkah yang kutapaki apakah akan membawa perubahan

Baik orang-orang yang tak kupahami mau pun yang berpura-pura memahamiku
Mungkinkah sebuah kartu yang meramalkan keesokan hari dapat kuketahui?
Aku hanya ingin percaya pada apa yang kulihat, namun begitu aku mulai takut
Firasatku yang buruk akan berubah menjadi kenyataan hingga aku menangis

Satu hal yang ku pegang teguh jangan takut akan hal yang belum terjadi 
Kau hanya perlu mengantisipasi untuk hal yang terkadang belum pasti


Keep Fighting !





With Love, 





DM

No comments: