Tuesday, September 7, 2021

STORY TIME : LIGHT

Hi dear, 

Pagi ini terasa seperti musim baru
Walaupun udara terasa dingin 
Aku tetap bergerak untuk cahaya diluar
Menggantikan cahaya lampu yang redup

Ah, tetaplah menatap lurus seperti itu
Sampai kau bisa meraih apa mimpimu
Jejak kaki yang diukir dengan langkah kecil
Aku memperhatikannya

Suatu hari ketika angin terlalu kencang
Diriku yang sedang berjalan terhempas
Walau langit bersinar cerah tapi menyakitkan
Jangan berhenti teruslah berlari 

Jika air mata tiba-tiba meluap
Jangan lupa kalau semua akan baik-baik saja 
Tidak peduli seberapa jauh jaraknya
Tidak apa-apa, aku tidak sendirian

Aku tidak pandai berpura-pura
Tertawa sekeras yang aku bisa
Ketika diriku menahan rasa sakit
Agar sedikit merasa lebih kuat

Jika aku tidak bisa melihat hari esok
Bahkan jika mimpi yang aku gambar menghilang
Jangan menyerah, jangan menjauh
Tetaplah percaya

Suatu hari di mana aku tiba di suatu tempat
Di mana aku belum pernah melihatnya
Aku akan membuat harapan ke langit yang aku lihat
Itu sebabnya sekarang
Tidak perlu menyembunyikan air mata
Tidak apa-apa, aku percaya semua akan baik-baik saja


With Love, 




DM

No comments: