Saturday, September 4, 2021

STORY TIME : CAHAYA KECIL

Hi Dear, 

Jangan meneteskan air mata
Hembuslah nafas itu dengan perlahan
Bertahanlah dan pendam rasa itu
Hingga siapa pun tak menyadarinya
Tapi bagaimanakah "jati diri"ku yang sebenarnya?
Apa yang kumiliki? Apa yang bisa kulakukan?

Dalam kebisingan yang bersuara keras itu
Aku merasa sangat kesal
Aku ingin menyerah dan juga mengakuinya
Meski pun hanya sedikit

Di bawah langit yang terlalu biru
Aku menaruh kekuatan di dalam hatiku
Ketegaran dan juga penyesalan
Menyerang denyutku di sini

Cahaya kecil yang kulihat jelas itu
Aku akan berlari di sepanjang jalan itu
Untuk mencari sebuah jawaban
Dengan mulai melangkah

Aku yakin mungkin suatu saat nanti
Aku akan lelah untuk mendengarkan
Namun di balik cermin itu
Ada sosok diriku yang berdiri tegak
Mencari sebuah jawaban
Dengan menuju masa depan


With Love,



DM

No comments: