Sunday, September 5, 2021

STORY TIME : SEDIKIT LAGI

Hi dear, 

Sedikit lagi jika ku dapat melangkah sedikit lagi
Lihatlah, hari-hari biasa akan berubah menjadi hari yang indah
Dengan begitu, kebahagiaan akan terus berputar berkali-kali

Di pagi hari yang terasa terlalu sibuk
Di malam hari yang berlalu begitu saja
Telah mengajarkanku sesuatu
Bahwa kalimat ramalan tak bisa diandalkan

Dengan meninggalkan hal itu di sudut pikiranku
Aku menuju hari ini yang sama

Sedikit lagi jika aku dapat menjadi lebih baik lagi
Hari-hari biasa itu akan berubah menjadi hari yang baik
Aku dapat merasakannya walaupun sedikit

Di pagi hari ketika aku merasa tertekan
Apakah aku seseorang yang masih atau tidak diperlukan?
Aku pun memikirkan hal itu
Di malam hari ketika aku memikirkannya
Aku meninggalkan gundah dan resah dihatiku
Karena kebaikan seseorang yang tiba-tiba menyentuhku
Telah berubah menjadi kebaikan bagiku sendiri

Perasaan itu pasti akan tersampaikan untuk aku di masa lalu
Untuk aku yang ada di suatu tempat hari ini
Untuk aku yang terus hidup hingga saat ini
Dan aku harap kamu juga dapat menemukan kebahagiaan kecil itu


With Love, 




DM

No comments: