Monday, September 6, 2021

STORY TIME : NEW CHAPTER

Hi dear,

Aku mengetahui alasan untuk menjadi kuat lagi
Meninggalkan masa lalu dan melangkah kembali
Walau dihantui oleh kilas balik membuat hati ragu
Tapi aku punya mimpi ingin meraih sesuatu

Satu hal yang dapat berubah dimulai diriku sendiri
Jika ini jalan yang memang aku pilih 
Akan aku lalu bagaimana terjal nya nanti
Walaupun berjalan dengan tertatih

Bagaimana pun..
Mimpi takkan hilang, masa kini pun takkan terhentikan
Jika aku dapat menjadi lebih kuat
Kuucapkan terima kasih pada kesedihan yang pernah singgah
Aku pun tahu bahwa aku pernah kalah

Suara hati yang ingin ku utarakan
Tentang sesuatu yang tak dapat kupertahankan
Meski pun jalan yang dipenuhi duri
Akan kuperlihatkan bahwa aku dapat melaluinya sekali lagi

With Love, 






DM

No comments: