Saturday, September 25, 2021

STORY TIME : COMPLICATED

Hi Dear,


Apa kabar kamu hari ini?
Aku kira semua akan menjadi lebih baik tapi ternyata tidak
Semakin berat yang kujalani saat ini hingga tertawa pun aku tak sanggup
Hanya bisa menghela nafas dan menegakkan bahu sejenak

Pernah kamu ada dititik tidak bisa berpikir sama sekali?
Ya, itu aku saat ini
Mungkin kalau sel-sel otak ini bisa digambarkan sebuah animasi
Sepertinya mereka sedang terjun ke jurang saat ini

Lantas apa yang membuat aku masih bertahan?
Seperti kemarin hanya terlintas memikirkan mereka yang membuatmu tertawa
Tidak perlu berbicara banyak tapi kami saling tahu isi pikiran dan hati satu sama lain
Dan seperti magic mereka pun muncul sore itu dihadapanku

All those crazy things we did
Didn't think about it, just went with it
You're always there, you're everywhere
But right now, I wish you were here

Beberapa hari ini aku sering mendengarkan lagu lama
Yang sepertinya banyak mewakili isi hati ini
Ketika tidak bisa berbicara kepada semua orang tapi hati berteriak kesakitan
Hanya keyboard ini yang bisa menyampaikan apa yang ada dipikiranku

Hari ini jam 10 malam
Baru saja ku matikan laptop kantor, entah apa yang aku lakukan
Hanya karena gelisah semua tidak bisa terselesaikan
Akhir pekan selesai dengan banyak nya kerumitan

Aku yang berpikir untuk tidak merepotkan orang lain
Pada akhirnya aku sendiri yang terjebak diantara semua banyak hal
Waktu memang tidak akan berputar kembali
Aku hanya ingin semua keadaan membaik



With Love, 



DM



No comments: