Friday, October 1, 2021

STORY TIME : NEW MOON

Selamat datang di bulan baru 
Sebelumnya terasa melelahkan bukan?
Aku mencoba melangkah untuk lebih maju
Tapi semua terasa seperti tertahan

Pada titik tertentu, aku berharap ingin menghilang sejenak
Ketika semua nampak begitu gelap dan aku hanya bisa menangis setiap malam
Akankah aku merasa lebih baik bila aku menghilang begitu saja?
Karena kini aku sangat takut dengan semua mata yang menatapku

Sepanjang hari yang indah kini terasa menyedihkan
Aku benci diriku sendiri karena tak dapat melaluinya
Ini bukan bagaimana perasaanku yang sebenarnya tapi aku ingin menjauh
Apa yang harus ku lakukan?

Mereka bilang waktu adalah obat yang tepat untukku
Tapi entah sampai kapan aku bisa menunggu
Seiring berjalannya hari, aku merasa sedikit lebih baik
Biarkan semua berjalan kembali tanpa rasa panik

Sebuah kalimat yang terasa sangat menyakitkan
Perlahan terlupakan namun rasa sakitnya tak akan pernah hilang
Mungkin setelah semua rasa sakit itu pergi
Aku dapat tersenyum tanpa beban dan melangkah lagi


With Love, 




DM

No comments: