Monday, February 28, 2022

BENARKAH MIMPI ITU?

Halo It’s me again, 

Izinkan aku sejenak berkeluh kesah tentang apa yang terjadi beberapa hari ini, aku kira semua nya berjalan dengan baik-baik saja nyata nya sangat berat untuk aku lalui dengan kondisi mental dan hati yang tidak baik-baik saja. Entah aku memang yang lemah atau memang aku yang egois karena seolah tidak bisa menghadapi semua yang terjadi ini, aku tahu semua yang aku lakukan sudah pada peran nya masing-masing tapi begitu sulit aku ingin rehat sejenak untuk bernafas. Memang apa yang mereka bilang itu benar seseorang yang berada disekitarmu akan terlihat baik buruk nya ketika kamu terjatuh, saat itu aku memang tidak butuh orang lain yang aku butuhkan waktu sejenak untuk terlelap tidur tanpa ada yang mengejar ku kesana-kemari. Mudah memang berucap tinggal matikan saja handphone, namun lagi-lagi situasi tidak mendukungku dimana aku harus terjaga setiap saat ketika mereka mencari ku. Sedih yang kurasa saat itu, jika aku tidak ada siapa yang menggantikan ku dalam arti kata bagaimana bisa ku tinggalkan? Tapi seseorang berkata aku harus bisa dan jadilah orang yang berpikiran egois sekali-kali karena aku butuh waktu untuk lepas dari rutinitas itu sejenak. Ya, aku sedang mencoba seperti itu walaupun sulit tapi aku harus bisa bersabar. 

Dari beberapa hari setelah merasakan yang sakit yang begitu berat setelah booster, akhirnya aku bisa kembali beraktifitas walaupun masih sedikit sakit di beberapa bagian tubuhku bahkan aku pun baru tersadar kalau akhir pekan ini adalah libur panjang dan aku berencana untuk pulang ke rumah tapi mengingat ini akhir bulan dan sudah banyak launching bahkan opening di bulan Maret rasanya aku tidak bisa lepas dari semua bayang-bayang itu aku putuskan untuk tidak pulang ke rumah akhir minggu ini dengan harapan minggu depan aku bisa pulang. Biasanya aku tak pernah berpikir dua kali untuk pulang ke rumah dengan membawa setumpuk kerjaan, tapi memang akhrinya aku malah tidak bisa istirahat bahkan berkumpul dengan keluarga pun di meja makan sambil membuka laptop seperti TV yang hampir 20 jam terbuka. Aku tahu ini memang tidak baik tapi begitu banyak yang harus aku selesaikan. Setiap pagi aku masih bangun dengan rasa ketakutan bahkan malam hari pun aku merasa tidak bisa tidur karena apa yang aku pikirkan tentang semua rasa panik, takut kalau semua nya tidak berjalan dengan lancar, Ekspetasi mereka yang begitu tinggi sehingga membuat aku ingin lari, tunggu sejenak aku masih perlu memastikan satu hal jika itu terjadi.


Aku berlari melalui malam mengejar mimpi
Menuju masa depan yang ingin kuraih
"Benarkah?" pada mimpi itu
"Benarkah?" hingga Sekarang
Aku masih belum yakin



With Love, 





DM

No comments: