Tuesday, November 22, 2022

THE SOUND OF MY MIND


Seseorang yang mencintaimu mungkin saja bukanlah diriku
Di suatu tempat aku selalu merasakan hal itu
Aku menyerahkan jiwa yang hangat pada angin malam
Beristirahat sejenak sambil memejamkan mata

Begitu berkilau, lalu menghilang
Seperti itulah akhir dari sebuah cerita
Sesuatu yang sejak awal tidak akan berubah
Meski begitu, aku masih tidak percaya 
Kata-kata yang terbayang pun terus berputar-putar
Tapi tak bisa kuucapkan

Bagai bintang yang berlari menjauhi langit malam
Aku harap tak melewatkan kebahagiaan yang sekejap
Kuyakin suatu saat aku akan pergi ke suatu tempat, iya kan?

Dalam cerita yang seharusnya bisa berakhir kapan pun
Kelanjutan dari mimpi yang kulihat
Aku berharap agar tak pernah terbangun
Aku pun menggenggam keraguan dan ketakutan

Aku merasakannya begitu saja
Hal itu menjadi perasaan yang jujur dariku
Meski menyakitkan, meskipun aku tahu
Perasaanku takkan pernah berubah
Perasaan sakit dan perasaan cinta
Aku cukup menerima semua itu


With Love,



DM

No comments: