Sunday, March 3, 2013

A Moment To Remember

Berulang kali aku mencoba selami perasaan suka dan duka
datang dan pergi tinggalkan kenangan
mungkinkah mentari itu masih ada atau hujan telah menghapusnya

betapa berat untuk mencoba melupakan semuanya
kamu tidak akan mengerti jika ini hanya permainan
yang tidak pernah kita tahu kapan dimulai dan berakhir

seharusnya semua ini tidak pernah terjadi
karena hanya menyakiti hati dan perasaan
datang dan bertemu di saat waktu yang tidak tepat

aku menyimpan rasa percaya yang semakin sulit dimengerti
tapi tidak terpungkiri bahwa keraguan pun semakin besar muncul
apakah jalan kita sama atau berbeda arah

seandainya aku bisa mengatakan apa yang ada di hatiku
tanpa rasa takut dan cemas
dengan besar harap semua bisa terucap

Maafkan aku yang tidak sempurna
sampai kapan pun itu aku tetap begini
bukan seperti yang pernah ada sebelumnya

semakin melangkah ternyata terlihat semakin berbeda
setiap kata yang terucap dulu mungkin hanya ilusi
tapi setiap kenangan yang masih teringat di hatiku selamanya

No comments: