Saturday, March 30, 2013

Dulu, Sekarang dan Nanti


Ada aku lagi malam ini

Memaksa untuk tertawa, pura-pura tersenyum 

Di sebuah tempat sunyi, kuno dan melelahkan yang sama 

Dinding dari ketidaksungguhan,

Pergeseran mata dan kekosonganku

Lenyap saat melihat wajahmu
  Yang bisa aku katakan adalah, sesuatu yang mempesona saat bertemu denganmu
  Matamu berbisik, “Apakah kita pernah bertemu?”

Di seberang ruangan, bayangan dirimu
  Mulai membuat jalannya untukku
  Percakapan yang menyenangkan dimulai

Membantah semua kata-kata cepatmu
  Seperti mengirimkan catatan dalam kerahasiaan
Dan adalah sesuatu yang mempesona saat bertemu denganmu
  

Malam ini adalah malam yang gemerlap, janganlah kau membiarkannya lewat
  Aku tercengang, merona sepanjang perjalanan pulang
  Aku akan menghabiskan selamanya ingin tahu apakah kau tahu
  aku terpesona saat bertemu denganmu
Pertanyaan yang berputar-putar di benakku membuat aku tetap terjaga
  Hingga jam 2 pagi, siapa yang kamu cintai?
  Aku ingin tahu hingga aku terjaga
  Dan sekarang aku sedang berjalan mondar-mandir
  Berharap kau berada di depan pintuku
  Aku akan membukanya dan kau akan berkata, “Hei,

Saat yang mempesona saat bertemu denganmu,
  Yang aku tahu adalah aku terpesona saat bertemu denganmu. ”
  Saat ini aku berdoa agar

Ini adalah halaman pertama
  Bukan dimana alur cerita berakhir
  Pikiranku akan bergema namamu
  Sampai aku bertemu lagi
  Inilah kata-kata yang akan aku pertahankan
  Saat aku pergi terlalu cepat

aku terpesona bertemu denganmu