Friday, March 29, 2013

A Part of Love

seberapa jauh aku melangkah dan mencoba untuk melupakanmu
semakin sulit untuk aku mengerti bahwa kamu bukan disisiku
banyak orang bilang kalau cinta tidak harus saling memiliki
tapi kamu harus tahu jika hati ini selalu milikmu
bukan milik orang lain walaupun ragaku bukan bersamamu
sulit rasanya menerima kenyataan
bahwa Tuhan tidak memberikan kesempatan 
supaya aku bisa mendampingimu sebagai seseorang yang lebih
lebih dari teman, lebih dari sahabat, lebih dari adik, namun tidak melebihi Tuhanku

Terkadang aku menyerah untuk menggapai mimpi indah yang kurajut
tapi aku sadar bahagia bukan hanya harus bersamamu
tetapi dengan kita berjalan seiringan dan meraih kebahagiaan bersama
secara tidak langsung aku dapat melihatmu bahagia
kata orang bahagia itu sederhana..
sederhana bagiku dengan cukup mengetahui kamu juga  bahagia
kita sama-sama membuat cerita indah di kehidupan masing-masing
kahidupan yang sama namun tidak bersama
cukup kenangan lama yang mengukir cerita kita bersama

sekaran aku bukan menyesal, menyerah dan menyedihkan dengan perasaan ini
karena aku yang membuat perasaan ini tetap bertahan
dan harus bertanggung jawab untuk menjaga atau menghapusnya
jika semua itu akan indah pada waktunya
bukan hanya indah di kisah kasih asmara tapi segala cerita
tentang aku, kamu, mereka dan semua yang berarti dalam hidupku

aku bukan lagi remaja yang senang bermain cinta
dan aku pun tidak takut lagi untuk berucap cinta
karena cinta itu adalah kamu !!
kamu-kamu yang membuat hidupku selalu bahagia dan tersenyum
Cinta kepada Tuhan, Keluarga dan mungkin seseorang yang tepat aku cinta
karena aku percaya jika cinta bisa membuat hidupku lebih bermakna
bukan cinta monyet tetapi cinta yang tulus dari  hati dengan penuh rasa kasih sayang
bukan karena fisik, materi dan nafsu tetapi karena Cinta yang tidak terdefinisikan seberapa besar cinta kamu.

No comments: