Thursday, July 4, 2013

brb !!! late is too late to move on?



ribet jadi perempuan yang terlalu sensitif sama perasaan, terlalu banyak pertimbangan jika merasakan sesuatu apalagi yang berkaitan sama perasaan di hati yang banyak orang sebut itu CINTA, kaya lagu bagindas yaa.. hahaha, ceritanya ada seorang cewek yang mau belajar tentang bagaimana bisa mencintai orang yang ngga dia cinta karena memang dia ngga suka tapi karena orang itu atau cowok yang ngga pernah berhenti untuk cari perhatian sama si cewek lama kelamaan ilfeel juga. belajar mencintai seseorang itu mungkin bisa dimulai dari lagunya hivi yaitu dari mata turun ke hati, ngga munafik deh mau cewek atau cowok yang dilirik pas pertama kali cari gebetan pasti fisiknya dulu ukh !! gue kan ngga menarik makanya gue bete hahaha. tapi beberapa orang juga banyak yang bilang kalau tuha itu adil katanya kalau cewek jelek itu pacarnya cowok ganteng begitu juga sebaliknya, tapi menurut gue itu hanya sebagian kecil aja soalnya banyak juga yang ngeluh jomblo karena pilih-pilih NAH !!! pilih apaan sih??? lucu yaa mau cari pasangan aja susah banget gue suka sama dia, dia ngga suka sama gue tapi dia pernah suka sama gue, gue nya udah punya gebetan, gebetan gue ngga bisa move on dari mantanya, gue balik lagi suka sama dia, tapi dia udah punya pacar, pacarnya suka sama mantan gue ikh apaan sih hahahha ini aseli bohong banget hhahahha. ceritanya sih mau move on nih dari masa lalu tapi kasian kalau masa lalunya dikubur nanti ngga punya kenangan, soalnya terlalu banyak kenaangan yang indah preeettt... kalau kenangan nya cuma buat sendiri tapi yang dikenang ngga mikirin yaudah sih.. ngomong sama tembok. cape kan lama kelamaan, digantungin juga ngga, nunggu juga ngga disuruh nunggu, pacaran juga ngga tapi tetep masih aja dipertahanin udah gitu nyesek lagi cuma sendirian ciyeee ciyee bertepuk sebelah tangan, sini gue tambahin pake tangan yang satunya lagi hahaha. ngga salah sih buatcewek atau cowok yang ngerasa ngga bisa move on, bisa aja karena hubungan kalian yang terlalu lama tapi ternyata berakhir juga, harapan yang terlalu tinggi kalau si dia itu bakal jadi the one and only buat hidup lw hmmm terlalu banyak harapan sih itu sebenarnya. ada juga kesempatan yang datang diwaktu yang ngga tepat, yaa kaya maudy ayunda Cinta datang terlambat begitu.. hah ! capek hati deh, mending banyak-banyak isi waktu luang, terlalu sayang waktu kalau dibuat galau terus hihihihi yang penting sekarang bisa membuat bahagia orang disekitar kita dan pastinya bahagiain diri sendiri juga sok sibuk gitu zzzzzz.... kalau soal jodh kan kata afgan nanti juga bertemu, semua ada saatnya asal kita ngga ngeyel dan ngeluh terus KIPS.

No comments: