Saturday, July 20, 2013

Dear Sky ...



Aku rindu saat kamu dan aku berjalan bersama
Sentuhan hangat yang kamu berikan ketika kau datang padaku sepertinya menghilang
Diantara waktu yang samar, air mata yang jatuh dan daun yang berguguran
Dengan samar kau pergi menjauh, aku berdiri melihat dengan bodohnya

Jika saja aku tidak melepaskan tanganmu saat itu
Kau dan aku, sekarang mungkin bersama, meskipun rupa kita telah berubah

Dengan berjalan di  jalan ini, haruskah aku menghapus sisa sosokmu?
Aku selalu berjalan bergandengan tangan denganmu di jalan ini

Langit musim gugur yang jatuh perlahan  mendekap bayanganmu
Dan kau menghilang sedikit, aku bahkan tidak bisa mengucapkan satu katapun

Jika saja aku dengan sungguh-sungguh memelukmu saat itu
Aku dapat melihat sosokmu yang lembut sekali lagi, bisakah aku?

Matahari tenggelam,air mata yang samar, haruskah aku memberitahumu isi hatiku?
Rasanya seperti masih berjalan denganmu

Saat kamu menghilang dalam diam di hadapanku, hanya potongan-potongan kenangan yang tersisa
Saat waktu berhenti, melodi tentang mu perlahan sampai di telingaku

Dan aku hanya bisa berharap kamu akan kembali disisiku

No comments: