Saturday, July 20, 2013

i lose my focus !

and i have you notice, i lose my focus !!

ah ternyata aku kembali kepada titik jenuh yang sangat membosankan kali ini, sedikit menengok kembali ke belakang ternyata aku jatuh kembali. sampai saat ini aku masih belum bisa kembali bangun dari lubang yang sama walaupun aku sudah membuka lubang yang lain. tetap saja aku terjatuh kembali pada lubang yang sama, tidak ada hal yang mempengaruhi kenapa hal itu bisa terjadi. bohong !!

I Gotta find you ! maybe ! ada beberapa orang yang sangat menjengkelkan, yang tiba-tiba menasehati aku untuk tidak memberi standar tinggi untuk memilih pasangan, What ????? sebut saja namanya Adit seorang teman yang habis-habisan menasehati lewat BBM inilah itulah huh !!!! sepertinya ada persepsi yang salah, okay katanya single kelamaan terlalu banyak milih-milih, nah kalau milih-milih mya karena memang ngga cocok gimana? mau seganteng , tajir atau pintar apapun kalau ngga nyaman ya ngga bisa dipaksain dong .. huh, apalagi maksa buat lebih dari temen, mungkin kalau niatnya udah jelek duluan ngga usah deh pake ngejauhin segala langsung diterima jadi pacar hahaha. ugh jengkel banget, sekedar pembelaan yaa buat yang ngerasa jadi Friend Zone kan sebelumnya udah dikasih komitmen kalau memang ngga bisa lebih dari temen ya udah jangan berharap lebih dari itu . huh yaaa karma juga berlaku sih begitu juga diri sendiri yang terperangkap dalam Friend Zone hih !!

Shake it up !! masih lama banget nih lulus ahh pengen cepet selesai dan lulus dari UNJ syukur-syukur bisa lanjut sekolah ke jenjang lebih tinggi atau jenjang pernikahan assshhhh kaya yang udah punya calon aja hap hap. hmm beberapa kegiatan di sesmester ini sih sepertinya udah terncana dengan baik yaa semoga aja ngga ada yang mengejutkan misalnya tiba-tiba diterima kerja dan harus ninggalin aktivitas mengajar. hmm karena beberapa lamaran yang udah beberapa kali interview juga masih di PHP'in nih hahha.. sementara ini fokus aja dulu sama srikpsi , mengajar, main-mian yang menghasilkan relasi yang lebih luas dan fokus cari kamu ugh hahaha.. sekali menyelam dua tiga pulau terlampaui. sebenernya tadi udah ada inspirasi nih mau nulis puisi tiba-tiba buyar karena playlist berubah jadi lagu ayu ting-ting, dan memang moodnya lagi ngga bagus sih buat nulis ahhh padahal nulis aja cuma curhat doang bisanya hehehe ...


No comments: