Tuesday, March 18, 2014

WHAT'S MRA ?

"born to lead.."
"fun, fearless, female.."
"lifestyle magazine for women.."


siapa sih yang tidak asing dengan tagline diatas, kalau bukan pembaca setia majalah Cosmogirl, Cosmopolitan, Herworld !! This my story.. beberapa bulan setelah bergabung dengan MRA Grup di Divisi Printed Media begitu banyak pengalaman yang sangat menarik yang sudah aku dapatkan lingkungan baru dan relasi baru. 



Berada di posisi Marketing Communications yupp dimana banyak orang yang mengira di posisi tersebut adalah kegiatan jual-menjual !! But that's not true too.. kalau aku bisa deskripsikan sedikit seperti sebuah bagian divisi Event Organizer yang memperkenalkan Brand Majalah yang dinaungi dengan mengadakan beberapa event dengan beberapa klien yang tentunya sudah ternama. Hi ! My new family..



 Sebagian dari beberapa team Marcomm di kantor (Mba Rossa, Mas Tian, Yunus, Dhitoo, Ramdhan, Sendy and me)



photo class with Ranny

 WhiteBox on my celebration after graduation :)



yupp !! working time !!

Let me introduce our company and magazine ^^

PT Mugi Rekso Abadi merupakan sebuah perusahaan yang menghasilkan berbagai macam media-media terkenal. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1993 dan sampai sekarang masih tetap berjaya dengan masing-masing divisinya, salah satunya Divisi Printed Media. (Click on Name Magazine and Read our Website )













Cosmo Pregnancy Indonesia









Cosmopolitan Men Indonesia


Esquire Indonesia



Hair Ideas Indonesia


Aesthetic Beauty Guide indonesia

Hoalla !! cukup banyak majalahnya, tetapi ini belum semua dan masih banyak lagi beberapa divisi MRA yang membawahi radio dan tenant lainnya. Menyelam sambil minum air istilahnya selama menjalani kerjaan disini harus banyak-banyak mengasah kemampuan diri loh, bukan hanya sebatas itu tapi tetap mengembangkan wawasan terutama yang berkaitan dengan disiplin ilmu. L'Historia

Adios ....




No comments: