Monday, May 12, 2014

RED : Romance Ending Dramatic?

The party is start when the sun raising. .

Too much event and wedding invitation make me so bla bla bla

Bagaimana rasanya menghadiri banyak acara tanpa didampingi siapapun? Honestly, so nervous and awkward hahahaha tapi semua itu sudah biasa. Mungkin yang paling menyebalkan ketika tidak bisa dapat voucher taxi dari kantor atau berharap ada pangeran berkereta labu datang menjemput.

Aku adalah salah seorang yang sangat selektif dalam memilih pakaian,  jika memang tidak terlalu penting untuk dibeli atau tidak sesuai kebutuhan bye bye. Tapi untuk saat ini memang sangat sering kali mengocek kantong berlebih hanya untuk sekedat membeli gaun, heels, clutch whatever yang dibutuhkan ketika ada event dari kantor. Haakkss ya maklum sebelumnya berkecimpung di dunia mengajar yang didominasi dengan pakain formal, but i know that's no make me shopaholic.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk merias diri? 10 20 30 menit? No way !! untungnya aku tidak terlalu ambisi jadi Mrs. Perfect,  yang penting rapih dan wangi hehhe lain hal nya temanku from head to toe must perfect wah itu sih bisa berjam-jam. Merasa sudah cukup tampil lebih baik tidak lantas diperlakukan dengan baik, bayangkan saja dituntut untuk miss smile tapi dengan posisi kerjaan yang super duper wow apalagi menjelang event. Beruntung nya aku punya team yang saling membantu dan enjoy to work together, jadi aku selalu terbuka untuk meminta saran dan pendapat.

Back to the topic,

Single pilihan bukan nasib, memilih untuk tetap fokus pada satu tujuan dan sedikit menjadi rumit ketika relationship kita bersama orang yang tidak single. Bayangkan ketika berkumpul bersama dengan teman harus dicemburu oleh sang pacar teman atau ketika mau minta bantuannya gengsinya minta ampun sama-sama susah hahaha. Maka aku lebih memutuskan untuk melakukan segala sesuatunya sendiri, haha jadi kaya lagunya caca handika..

Seorang teman selalu resah dan bertanya-tanya kenapa masih seperti ini, nah kalau memang belum waktunya mau dikatakan apalagi. Andai jatuh cinta semudah di film FTV.. dengan mudah mempercayakan hatinya kepada orang lain dan hidup bahagia. Ahhh..

Bukan pengalaman ku yang mempunyai banyak kisah cinta, tapi aku banyak mendengar dan melihat. Begitu mudah orang berganti pasangan, begitu sulit mendapat restu orangtua,  pasangan yang selingkuh dan diselingkuhi wuhh rasanya ribet dan rumit. Apalagi relationship sekarang makin tidak jelas banyak arah dan penyimpangannya piewh... banyak curhat tidak ada jalan keluar galau melanda.

".. kubiarkan hatiku menangis dan kemudian tersenyum karena aku bahagia, ku lupakan resahku dan kemudian ku ikhlas karena aku menerima, ku berdoa dan bersyukur karena Allah S.W.T"

No comments: