Saturday, May 10, 2014

The Right One

Halo this is saturday night..

Hari ini aku menitikkan air mata bahagia karena salah satu sahabat aku Eneng putri lestari melangsungkan resepsi pernikahannya yang ternyata sebelumnya akad nikahnya sudah dilakukan beberapa bukan sebelumnya, alhamdulillah berita bahagia dia telah mengandung 2 bulan ^^.

Pernikahan merupakan peristiwa yang sangat sakral, ketika kita telah bertemu dengan seseorang yang tepat dan sanggup untuk hidup bersama selamanya hingga maut memisahkan. Mungkin lain hal kenyataannya saat ini banyak orang yang hanya bisa mempertahankan mahligai rumah tangganya sampai beberapa saat saja. Agama islam pun mengajarkan bahwa Allah S.W.T membenci pasangan yang melakukan perceraian ..wahahah seperti aku yang sudah banyak pengalaman ya hehehe. Pacaran bisa berkali-kali tapi ingat hidup hanya sekali dan pastinya kita berharap hidup bersama orang yang kita cintai, membuat hari-hari yang dilalui selalu bahagia.

Ketika orangtua meninggalkan kita untuk pergi kesisi Allah S.W.T,  ketika anak-anak beranjak dewasa dan berkeluarga, maka siapa yang akan disamping kita sampai akhir hayat kalau bukan suami atau istri yang kalian pilih untuk mengikat janji hati. Terlalu muluk mendamba seorang pria seperti di drama korea atau wanita seperti putri impian, jodoh kita memang sudah ada yang mengatur begitu pula rezeki dan sisi kehidupan lainnya selanjutnya kita berusaha dan tak lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan.

Sederhana untuk mencapai kebahagiaan daripada kaya tapi menyengsarakan,  terlalu dini berbicara tentang ini tapi hati tergelitik untuk mengomentari.  Banyak wanita yang bermimpi menikah di gedung yang mewah, makanan serba enak, dekorasi nan rupawan serta souvenir yang elok cantiknya. Mungkin itu berlaku bagi putra dan putri pejabat juga kalangan elit, tapi apa salahnya jika semua dikeas dalam kesederhanaan hehehe menurutku sih yang penting adalah esensi dari pernikahan tersebut serta ingat setelah itu rumahmu siao untuk dibangun. .

Yaa begitulah balada kisah anak manusia yang merupakan bagian yang harus dijalani, semua kembali kepada pilihannya masing-masing. Masih mencari seseorang yang tepat atau menunggu seseorang yang tepat? Sepertinya hubungan yang lama belum tentu menjanjikan He's The Right One dan hubungan yang singkat mungkin bisa menjadi She's The Right One.

"If you see that i'm the one who understand you been here all along, what can you see.. you belong with me " Taylor Swift

No comments: