Sunday, May 4, 2014

The Power of Thank You : From Nothing to Something

Halo ternyata sudah masuk bulan Mei di tahun 2014, beberapa bulan setelah aku resmi meninggalkan perguruan tinggi. Menjalani kegiatan ku yang tak pernah kubayangkan bisa bekerja di sebuah perusahaan media, untuk kontrak pertama aku disini selama 6 bulan sangat menyenangkan dimulai dari teman-teman, lingkungan dan atasan aku yang membuat aku semangat bekerja. Berapa lama aku bisa bekerja disini tentunya belum dapat kupastikan, di masa-masa saat aku bisa mencoba banyak hal tapi terkadang semua itu aku pikirkan ulang karena aku harus berpikir matang terhadap semua keputusan yang aku ambil. Ingin melanjutkan pendidikan atau bekerja lalu menikah memang terasa lucu untuk sebagian orang yang menganggap masa muda masih panjang, tapi kita tidak tahu Tuhan akan mentakdirkan apa satu detik kemudian...

Memang manusia tidak pernah merasa puas terhadap apa yang dimiliki dan sepertinya pepatah " rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri  " itu sedikit mampir dipikiranku. Terkadang aku iri terhadap mereka yang begitu mudah mendapatkan segalanya tetapi kenapa mereka tidak pernah peduli satu sama lain? Hidup bergelimang harta tapi redup berbagi kata. Andai semua orang bisa saling berbagi bukan hanya dimaknai dengan berbagi uang atau benda, berbagi kasih sayang satu sama lain .. namun bukan berarti berbagi cinta khusunya bagi orang yang sudah memiliki pasangan hidup you know what I mean hihihi .

Memaknai hidup ini dengan segala sesuatu yang bermanfaat, energi positif dan open minded for everything as knowledge.

To be continue

No comments: