Monday, February 22, 2016

miracle in the sadness

dan aku selalu bersyukur Tuhan memberikan aku keadaan yang berkecukupan, mencoba untuk menjadi orang yang tidak pernah mengeluh atas semua takdir yang telah digariskan di kehidupan ini. Pernah aku meratapi nasib yang tidak pernah lebih baik dari orang lain namun ternyata masih banyak orang yang tidak seberuntung aku kenyataanya.. aku masih bisa berdiri tegak tanpa harus membungkuk badan untuk meminta pertolongan, aku tidak selalu menadahkan tangan untuk meminta bantuan, aku tak perlu meminta belas kasih orang untuk meminta simpatinya, namun aku tak kuasa menahan tangis melihat mereka yang serba kekurangan tapi bahagia dan ikhlas menjalani hidupnya yang terlihat kasat mata terkadang menyakitkan namun tersirat kebahagiaan yang murni dan tulus menjadikan hal itu sebuah keajaiban dalam hidup.

You really didn't see the sadness or the longing unless you already knew it was there but everyone had their disappointment and their baggage, only some people carried it in their inside pockets and not on their backs..

No comments: