Thursday, October 20, 2016

It's A Brand New Day

“Dessert without cheese is like a beauty with only one eye”
Jean Anthelme Brillat-Savarin

Yes, Of Course that's quote for me.. I love everything about cheese !!!! 


Congratulations Bakerzin for new outlet at Senayan City, akhirnya tanggal 11 Oktober 2016 resmi beroperasi di salah satu destinasi mall favorit di Jakarta. Excited saat mendengar pertama kali Bakerzin akan punya tambahan outlet baru, it's time to expansion.



Bakerzin siap memberikan berbagai keistimewaan di Senayan City. Kini, Anda dapat menikmati berbagai menu dessert istimewa khas Bakerzin di Lower Ground Senayan City yang hadir dengan konsep interior yang unik, dengan sentuhan modern kontemporer memberikan nuansa ketenangan di tengah hiruk pikuk keramaian pusat perbelanjaan. Nuansa nyaman dan ramah langsung terasa begitu Anda memasuki ruangan yang didominasi warna marble dan silver.


Kesan sophisticated juga dihadirkan lewat tampilan Dessert Bar yang menawan, di dekat pintu masuk utama. Semuanya berbaur dengan nuansa hangat yang diberikan elemen kayu di dinding. Penggunaan beberapa elemen seperti cermin dan dominasi warna silver, dihadirkan untuk memberikan kesan luas dan nyaman. Dikenal luas sebagai restoran berkonsep dessert café, Bakerzin mencoba untuk terus berinovasi lewat sederet menu baru yang selalu ditunggu kehadirannya oleh para pelanggan setianya.

Let's try !




Tuna Steak

Grilled tuna with sambal matah, sauteed kale, and mashed purple potato.
Superb dish that you have to try!



Yummy, another dessert from Bakerzin





Profiteroles

Home-made mini puffs served with vanilla ice cream, drizzled with chocolate ganache and topped with almond slice.

Senayan City salah satu Mall Favorit untuk belanja fashion, jadi setelah keliling-keliling memuaskan hasrat belanja kalian bisa mampir kesini untuk sejenak istirahat sambil menikmati special high tea nya.

 



So, What are you waiting for? langsung cicipi kelezatan berbagai macam dessert, main course and so many choices yang super lezat di Bakerzin.


Bakerzin Senayan City
Mall Senayan City, Jl. Asia Afrika Lot 19, Jakarta Pusat 10270 Indonesia
Lower Ground - No Unit 72

Phone: 021-72782252





 

No comments: