Monday, March 20, 2017

ANOTHER DAY OF SUN

We all have memories then it haunts you

It’s a parasite that sucks the happiness out of you whenever you acknowledge it

I ignore it for so long till’ I realize I'm empty and have to face it again..

Setiap kenangan masa kecil yang telah kulewati adalah moment yang sangat berharga

Bagaimana aku bisa menjadi seorang anak gadis kesayangan

Sampai akhirnya aku tahu bahwa aku telah dilupakan

Aku rindu sebagian dari diriku yang lampau 

Sampai aku tahu bahwa aku sudah tidak bisa melihatnya karena terlalu silau.

Tak mampu aku genggam semuanya seakan terlalu berat dan memilukan

Menenggelamkan aku ke dalam sedih dan tangis yang tak terhentikan

Dulu, aku merasa gadis kecil yang paling bahagia dengan barang-barang kota yang menyenangkan

Tapi kini aku merasa gadis kota dengan hati kecil yang penuh dengan kebencian

Tentang apa yang seharusnya terjadi dan tidak terjadi

Tentang rasa yang tak pernah bisa ku mengerti

Tentang masa dimana aku tak ingin kembali

Seperti hati yang tak bisa diraih lagi

Seperti maaf yang tak ingin ku ucap lagi

Seperti jalan yang tak ingin ku lewati lagi

Sepeti aku ingin menutup mata dan terbangun dengan cerita yang tak sama lagi


No comments: