Friday, July 7, 2017

KANEBO LUNASOL GLAMOUR LIPS

Dear Beauty Lovers,

Cantik memang tidak bisa dipisahkan dengan alat make up atau kosmetik. Untuk itu sangat perlu untuk benar-benar mengenali make up atau kosmetik yang akan kamu pakai, right ! But remember The beauty start from your inside too.. breath in and breath out. Let's start !

Siapa yang tidak tahu dengan salah satu brand beauty satu ini yang terkenal dengan koleksi make-up nya yang full of nude. Kanebo sebuah perusahaan kosmetik asal Jepang yang sudah berdiri dari lebih dari 70 tahun, salah satu rangkaian produk yang aku sukai adalah Lunasol yang hadir dengan mengusung konsep cantik tidak hanya dari luar saja namun dari dalam.

Dengan pilihan warna yang cocok dengan kulit wanita Asia Kanebo tidak berhenti selalu berinovasi, menghadirkan produk yang teksturnya mudah diaplikasikan ke kulit dan warnanya juga cocok seperti beige yang lembut. Saat ini aku akan cerita tentang salah satu produk Kanebo Lunasol Glamour Lips untuk shade Soft Beige, well aku suka banget sama kemasan nya yang cantik dan elegant dengan warna rose gold dan warna dari lipstick nya tidak terlalu terang.


Untuk kalian yang sangat suka dengan konsep #nomakeupmakeuplook shades ini sangat cocok untuk menyempurnakan riasan kalian sehari-hari. Walaupun terkadang seperti terlihat tidak pakai lipstick dan lebih terlihat seperti lip gloss or lip tint, but it's okay yang penting kalian nyaman menggunakannya.


A lipstick that comfortably adheres to the lips with a meltingly smooth texture and brings out the beauty of the skin with a fresh color and luster.

Creates appealing lips while maintaining moisture


Kanebo Lunasol Glamour Lips - Shades Soft Beige

See you on next review !



With Love,









DM



 

No comments: