Saturday, July 21, 2012

ONE SMILE FOR ALL

Semua itu akan bahagia bila diawali dengan senyuman
Senyuman yang begitu lepas dan menyenangkan
Terukir diwajah yang indah dan ceria
Selalu terseyum dan senyum membuat hati damai dan tenang
Yang padahal sebenarnya menyimpan duka yang teramat pedih dan dalam
Setiap waktu menggerogoti hati,menabur racun
Membuat semakin rusak dan hancur
Sampai begitu besar lubang dihati ini
Tapi dengan satu senyuman di setiap detik itu pula
Mengubur dalam-dalam sakit itu hingga tak muncul kembali.
Memperbaiki hati ini dengan satu senyuman dari orang-orang disekelilingku
Menanggap semua yang aku jalani adalah hal yang menyenangkan
Hidup ini, cerita ini, kisah ini
Aku tulis dengan tersenyum dan tertawa
Agar aku tak pernah merasa sedih dan sepi
Karena aku masih bisa membagi kasih sayangku dengan semua orang
Merasa orang lain bahagia dengan kehadiranku
Begitu indah rasanya keberadaanku sangat berarti pula bagi mereka
Terserah mereka ucap apa tentang hidupku yang selalu teguh pada kesendirianku
Aku merasa senang dengan hidup ini, bebas dan mengalir seperti air
Bukan aku tak mau berbagi dengan seseorang, tapi belum mampu ku dapat seseorang itu
Biarkan waktu yang menjawab semua yang masih tersembunyi dalm cerita hidupku
Menjalani hidup ku saat ini menuju kesuksesan dan kebahagiaan untuk orang yang sangat menyayangiku
Kuncinya aku harus bisa berpikir positif terhadap semua yang aku jalani bahwa ada keberhasilan yang menungguku
Selalu menatap indahnya dunia ini dengan senyum dan keikhlasan
Dan harus menjauhi segala kebencian dan kebimbangan yang kadang selalu menyudutkan keadaanku




With Love,




DM

No comments: