Monday, July 23, 2012

I HOPE YOU ARE MY SPRING

Senyummu bagaikan musim semi yang menyinari dunia
Yang membuat aku bermimpi lagi
Saat matahari berkilau cerah
Aku genggam tanganmu dan berjalan mengikutimu

Saat aku berjalan di depanmu
Lalu melihat ke belakang
Kutemukan wajah yang menatapku begitu menyilaukan mata

Ku dengar suara musim semi datang
Aku menyusuri jalan penuh bunga bermekaran
Ketika hujan di musim panas datang,
Aku berjalan memandang pelangi
Ketika musim gugur berlalu dan musim dingin datang
Kedua tangan kita memberikan kehangatan
Kami berjalan bersama-sama - betapa besar cintamu

Aku selalu menunggu cinta yang seindah langit
Dipersembahkan untukku
Pada saat bintang berkilauan
Burung-burungpun bernyanyi
Aku berjalan menuju nyanyian itu
Musim-musimpun terus berganti , berulang seperti sebuah rahasia
Di dalam cinta setiamu, menyilaukan mataku

Kamu menjadi cahaya penerang untukku yang telah lelah oleh dunia
Bahkan jika musim dingin tiba
Di jalan yang sempit ini kita berjalan bersama
Jika kamu memegang tanganku,
Bagiku, kasarnya dunia ini akan menjadi musim semi

With Love,



 DM

No comments: