Thursday, September 15, 2016

GlamGlow before high tea

“I think happiness is what makes you pretty, happy people are beautiful. They become like a mirror and they reflect that happiness.”
Drew Barrymore

Semua wanita adalah cantik tapi bagaimana memunculkan aura kecantikannya tersebut?
GlamGlow menguak rahasia kecantikan degan rangkaian produk perawatan kulit berbahan lumpur ini memberi hasil menakjubkan untuk semua jenis kulit. So, untuk para ladies jadikan GlamGlow sebagai bagian dari rutinitas kecantikan kalian, sejatinya untuk melengkapi kecantikan alami kulit kalian disertai dengan kecantikan hati yang mulia juga dong show your yourself with brain, behavior and beauty !

GlamGlow Youthmud Tinglexfoliate Treatment

GLAMGLOW Youthmud Tinglexfoliate Treatment merupakan produk masker terbaik yang pernah aku coba dimana produk ini mampu memberikan efek kulit yang bercahaya, menghaluskan, melembutkan dan mengencangkan kulit serta melindungi kulit Anda dari radikal bebas.

Cara pemakainnya pun sangat mudah, bisa digunakan sebelum make up atau digunakan saat waktu santai. cukup oleskan krim ke wajah dan biarkan selama 10 menit, setelah mengering kemudian bilas dengan air bersih. Viola rasakan sensasinya ~



Untuk mendapatkan produk ini sekarang sudah bisa dijumpai di Sephora Indonesia, dulu sih kalau mau beli agak susah ya karena harus online dan belum tentu kalian bisa dapat produk yang kualitas nya bagus, you know what i mean cause I'm not one of kind girls who spend her money to online shopping hihihi. Untuk harganya bermacam variasi dari jenis mask yang kalian butuhkan, jangan lupa juga sesuaikan dengan kondisi kulit yaa. kalau memang masih ragu kalian bisa loh minta beberapa sample nya :) selamat mencoba !

Anyway ini postingan pertama kali aku tentang beauty, masih jauh dari kesempurnaan tapi cinta aku selalu sempurna kok untuk kalian yang baca. have a good day !

enjoy red velvet latte


 Shop at Sephora Plaza Senayan
Photographer : Jesfrid Alfa
Location : Bakerzin Plaza Senayan

 

No comments: