Thursday, September 22, 2016

Stay Stay Stay at Berry Amour Villas

I live my day as if it was the last
Live my day as if there was no past
Doin' it all night, all summer
Doin' it the way I wanna


Maybe it's too late to tell anything about Bali but it's okay, Let's start !

Finally, akhirnya jadi juga liburan ke Bali bareng Ka Rossa dan Imelda. Rencana yang tak terduga awalnya tapi semua berjalan sesuai dengan persiapan yang dibilang mendadak, mulai dari prepare tiket, itinerary dan siapa yang akan ikut liburan bersama.
 



menyempatkan diri untk foto ootd di Bandara Ngurah Rai, pada mulanya berniat untuk style ala backpaker but that isn't me xoxo. Tujuan pertama langsung belanja oleh-oleh di Krisna karena kita ngga mau kerepotan saat pulang nanti dan selanjutnya berburu ayam betutu khas bali yang katanya enak itu sih, but over all  everything is so fun with them.

 Tempat menginap kita selama di Bali adalah Villa untuk Honeymoon girls ! OMG, secara kita pergi liburan hanya bertiga dan aku yang dapat kamar sendiri di villa sebesar itu hmmm kalau dijakarta tinggal ditempat seperti ini sih mana bisa tolak.

Berry Amour Villas memang seharusnya menjadi tempat yang romantis kalau kalian liburan dengan pasangan, ya maklum girls kita semua single pada saat itu, sambutan hangat dari Berry Amour sangatlah menarik pertama kita diberikan welcome drink dan mahkota bunga.







Enjoy the view from second floor


The Bar


Another side



dan akhirnya setelah selesai check in, kita diantar ke masing-masing villa, this is my room





Private Pool

So, sesudah beristirahat sejenak di kamar kita masing-masing sebelum memulai perjalanan kita menikmati Afternoon High Tea yang sudah disiapkan oleh pihak hotel :)



to be continue ~

Location at Berry Amour Villas
Jl. Batu Belig, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia 

No comments: