Tuesday, November 19, 2019

RUN

Jalan hidup seseorang memang sudah ditentukan
Baik buruk nya telah Tuhan putuskan
Ketika memang harus berakhir menyedihkan
Atau tidak ada satu pun kebahagiaan

Terkadang yang terlihat menyenangkan ternyata begitu memilukan
Bagaimana bisa seseorang bisa hidup seperti itu?
Tapi nyata nya itu adalah Aku
Yang harus selalu mendengar kisah yang membuatku semakin tertekan

Aku hanya bisa memejamkan mata dan berdoa pada Tuhan
Atas segala pilu dan keluh yang kurasakan
Hilangkan resah untuk mereka yang kusayang
Hapuskan gelisah untuk mereka yang belum sanggup ku jadikan kenangan

Aku pikir semua keadaan akan berubah
Tapi mengapa semua semakin sulit dan susah
Membuatku tak bisa bernafas sejenak
Bahkan tidur pun tidak terasa nyenyak

Apa yang harus aku lakukan?
Menangis beribu kali pun tak terselesaikan
Apakah ini sudah skenario Tuhan
Mungkin kah aku masih bisa bertahan?

Aku lelah Tuhan
Kenapa mereka tidak bisa mengerti semua situasi ini dan hanya semakin memperburuk keadaan
Aku hanya sendiri yang bisa menelan semua kesusahan
Aku harap aku segera bangun dan cerita ini hanya sebatas impian

".. Aku ingin lari dari kenyataan bahwa aku tidak bisa memperbaiki keadaan, ku coba untuk menyadarkan tapi semua itu hanya jadi kepura-puraan.. situasi ini semakin membuatku tidak nyaman.. I'm sorry mom I can't do it anything"


With Love, 




DM


No comments: