Thursday, April 2, 2020

MAKE OVER : POWERSTAY COLOR CORRECTING PRIMER

Dear Beauty Love, 




Welcome back to my review, kali ini aku mau bahas tentang produk lainnya dari Make Over yaitu Color Correcting Primer. Jujur aku sebelumnya jarang sekali menggunakan color correcting primer karena agak sulit menemukan warna yang cocok untuk kulit wajahku oleh karena itu biasa nya aku hanya memilih warna netral untuk primer yang aku gunakan sebelumnya, setelah mencoba product make over ini ternyata ada salah satu shade yang cocok yaitu warna lilac, yeay akhirnya aku bisa experiment dengan color primer.


Ada yang tahu sebelumnya primer itu digunakan untuk apa? Seperti nama nya primer merupakan kebutuhan “utama” yang digunakan sebelum make up terlepas dari rutinitas skincare yang kita gunakan setiap hari ya. Powerstay Color Correcting merupakan primer untuk menetralkan warna wajah yang diformulasikan khusus untuk masalah kulit, seperti kemerahan, kusam, warna tidak merata, dan pucat. Dalam case ini aku bermasalah dengan warna kulit yang kemerahan dan warna tidak merata karena pigmentasi kulit. Nah tenang aja kandungan dari primer ini aman dimana primer ini mengandung allantoin dan antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi, juga oil absorber untuk tampilan matte. 

Dari banyak primer keunggulan produk Make Over ini tidak perlu diragukan lagi :

  1. Menetralkan warna wajah dari masalah-masalah kulit, seperti kemerahan, kusam, warna tidak merata, dan pucat
  2. Tekstur produk ringan (lightweight) dan mudah menyerap di kulit
  3. Prime-Lock Technology Formula mengandung oil absorber untuk menjaga hasil akhir matte, menetralkan warna kulit, dan membuat makeup lebih tahan lama
  4. Soft Focus agent sehingga menghasilkan efek yang membuat tekstur kulit terasa halus dan menyamatkan pori
  5. Mengandung antioksidan dan allantoin yang melindungi kulit dari radikal bebas dan polutan, serta tidak mengiritasi
  6. Membuat makeup jadi lebih tahan lama (menambah ketahanan make up hingga 4 jam lebih lama)
Primer ini manjadi sangat penting untuk kalian yang biasa nya make up setiap hari dan selalu terpapar sinar matahari dan AC, jadi jangan lupa masukkan kedalam bucket list kamu yaa atau langsung beli produk nya di Sociolla atau Offline store kesayangan kamu dengan harga yang terjangkau hanya Rp.83.000 Happy Shopping :) 


Photo took by:
Dhea Maria Suryawan
Beauty Journal


With Love, 






DM

No comments: