Friday, April 3, 2020

MAKE OVER : POWERSTAY ULTRA GLOW HIGHLIGHTER

Dear Beauty Love, 

Go Go Glowing while you work from home ! 

Hampir semua beauty lovers pasti tahu kalau Highlighter merupakan salah satu item penting untuk membuat riasan tampak lebih sempurn. Make Over tentu nya pasti punya rahasia untuk Highlighter yang menghasilkan efek glowing maksimal dan tahan lama, yes ! Masih dalam rangkaian yang sama Make Over Powerstay Ultra Glow Highlighter yang hadir dengan tiga pilihan warna yang fashionable untuk berbagai kebutuhan. Highlighter ini memiliki tekstur yang sangat halus, mudah dibaur serta hasil yang menyatu dengan baik di kulit. 

LIGHT UP THE BEST OF YOUR COMPLEXION WITH 3 SHIMMERING TONES



(Stardust, Pink Glo and Moonbeam)

Untuk kemasannya, palet ini dibalut dalam kemasan hitam matte dan dilengkapi dengan kaca berukuran cukup besar pada bagian dalam produk yang sangat elegan dan mewah pastinya membuat kalian lebih percaya diri untuk memulai aktivitas. Untuk cara mengaplikasikan, kalian sesuaikan warna yang diinginkan dengan lembut pada mata, pipi dan tulang pipi dengan sikat setelah alas bedak dan bedak tabur menggunakan brush. Walaupun sedang #DirumahAja dan Work From Home, kalian jangan lupa untuk ­dress up and make up supaya membangun semangat kerja yang lebih bergairah dan jauh dari bosan dan stress.


Untuk mendapatkan produk ini lagi-lagi aku merekomendasikan untuk belanja di Sociolla karena sedang #DirumahAja kalian bisa belanja online dan pasti nya free ongkir juga bisa dapat tambahan promo menarik loh, kalian juga bisa pakai kode promo aku check dibawah ini ya : 

Referral link khusus untuk kamu adalah:

www.sociolla.com?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=SBN9HG

Jangan lupa untuk masukkan kode voucher nya : SBN9HG Happy Shopping !!


Sociolla Beauty Network: 


Photo took by: 
Dhea Maria Suryawan 
Beauty Journal 



With Love, 





DM 

No comments: