Friday, April 3, 2020

MAKE OVER : POWERSTAY MATTIFYING TRANSPARENT POWDER

Dear Beauty Love,

I have something to tell you about this magic powder, yeay !

Selanjutnya yang masih membahas tentang produk nya Make Over, kali ini aku akan ulas tentang salah satu magic powder nya yaitu Powerstay Mattifying Transparent Powder atau yang lebih sering kita sebut bedak tabur. Dalam tahapan make-up biasanya pengaplikasian bedak merupakan langkah yang cukup penting dilakukan, terutama untuk para pemilik kulit berminyak yang ingin mengunci riasan agar tahan lebih lama. Pada dasarnya kulit aku merupakan kulit kombinasi, jadi biasanya aku mengaplikasikan bedak tabur setelah make-up hanya di beberapa bagian T-zone dengan sangat tipis menggunakan brush. Lalu apa yang menjadi keunggulan bedak tabur Make Over ini? 



Bedak tabur ini hadir dalam kemasan berbentuk jar dalam balutan warna hitam yang elegan seperti produk-produk Make Over lainnya. Meski sekilas ukurannya tampak cukup mungil, namun isinya lumayan banyak mencapai 11 gram. Dengan kemasangan yang ideal kita bisa dengan mudah memasukkanya kedalam tas namun ada sedikit kekurangan nya karena dalam kemasan ini tida dilengkapi dengan puff jadi biasanya aku harus menggunakan brush jika akan menggunakan bedak ini jadi kalian hanya perlu hati-hati jika akan membuka tutup nya ya supaya tidak tumpah. 

Make Over Powerstay Mattifying Transparent Powder memiliki tekstur bubuk yang halus dan karena warnanya transparent, bedak ini cocok digunakan untuk semua skin tone. Tips untuk menggunakan bedak tabur ini juga bisa menjadi baking karena tidak akan memberikan efek dempul di bawah mata, walaupun kalian menggunakan nya berulang kali.


Untuk mendapatkan produk ini lagi-lagi aku merekomendasikan untuk belanja di Sociolla karena sedang #DirumahAja kalian bisa belanja online dan pasti nya free ongkir juga bisa dapat tambahan promo menarik loh, kalian juga bisa pakai kode promo aku check dibawah ini ya :

Referral link khusus untuk kamu adalah:
Jangan lupa untuk masukkan kode voucher nya : SBN9HG  Happy Shopping !!


Dhea Maria Suryawan
Beauty Journal


With Love, 






DM

No comments: