Thursday, April 30, 2020

WAKTUNYA ARIUL SMOOTH & PURE SERIES

Dear Beauty Love,
Welcome Back to my review, kali ini aku akan membahas salah satu brand Skin Care dari Korea yaitu Ariul yang sebelumnya terkenal dengan produk sheet mask nya. Saat ini Ariul punya rangkaian Smooth & Pure series yang hadir melengkapi ritual cleansing Beauty Lovers. Tentunya kita sebagai perempuan concern terhadap perawatan kulit, Cleansing yang merupakan tahapan dasar perawatan kulit yang sangat krusial. Baik kita yang setiap hari aktif bekerja dari rumah karena masa PSBB ataupun yang masih aktif kerja di luar rumah jangan sampai melewatkan tahapan penting ini, rasanya sehari saja tidak membersihkan wajah, kulit langsung terasa kasar dan kusam. Hal ini menjadi penting khususnya untuk aku dengan tipe kulit kombinasi dimana beberapa bagian wajah ada yang cepat berminyak dan kering. Nanti aku punya beberapa tips untuk membersihkan wajah, simak ya !



Smooth & Pure Series merupakan salah satu bagian dari lini Stress Relieving Purefull yang mengusung konsep 3-STEP Skin-Purifying Cleansing mampu membersihkan pori-pori secara menyeluruh dari micro-dust sekaligus menenangkan kulit. Nah, tiga step yang ditawarkan, antara lain:
  • Purification: Tiap complex ingredients-nya diformulasikan dengan menggunakan bahan-bahan yang efektif serta oxygenated water untuk kulit lebih bersih 
  • Moisturization: Dilengkapi dengan kandungan yang mampu menjaga kelembapan kulit sehingga memberikan efek dewy dan nyaman setelah proses cleansing 
  • Soothing Care: Diperkaya dengan vitamin yang mampu mencerahkan, merevitalisasi, sekaligus menenangkan kulit 


3-STEP Skin-Purifying Cleansing ini pas banget nih dengan kita yang tinggal di Indonesia karena selain aktivitas sehari-hari rentan terpapar debu, iklim di Indonesia juga cukup terik sehingga kulit pun jadi gampang berkeringat dan mengeluarkan minyak. Menariknya lagi itu, Stress Relieving Purefull juga mengusung tidak menggunakan kandungan yang berpotensi membahayakan kulit sehingga aman untuk kulit sensitif.

Ariul Smooth & Pure Series ini terdiri dari beberapa produk yang sangat lengkap dengan ukuran travel size juga tersedia loh.
  • Cleansing Foam 50ML: IDR 31,000
  • Cleansing Foam 100ML: IDR 49,000
  • Cleansing Micellar Water 100ML: IDR 45,000
  • Cleansing Micellar Water 500ML: IDR 135,000
  • Cleansing Sheet 15sheet: IDR 24,000
  • Cleansing Sheet 45sheet: IDR 65,000
  • Lip & Eye Remover Pads 30sheet: IDR 39,000
Yuk kita bahas satu – satu Beauty Lovers,

Ariul Smooth & Pure Cleansing Foam dibalut dalam botol tube plastik yang hadir dalam dua ukuran, 50 ml dan 100 ml. Tampilan kemasannya playful banget berkat perpaduan warna turquoise, kuning, dan putih yang terlihat kontras. Selain desainnya menarik, kemasan produk ini juga informatif. Mulai dari masa kedaluwarsa, cara pakai, klaim, ingredients, berat produk, hingga barcode, semuanya tertera lengkap. Cleansing foam ini nggak disertai dengan dus, melainkan hanya segel plastik bening. Nah, untuk memastikan kehigienisan produk sekaligus meyakinkan bahwa kondisinya masih baru, Ariul juga menyertakan seal pada area lubang tube-nya.


Ariul Smooth & Pure Cleansing Foam sangat lembut dan menghasilkan buih yang membersihkan jauh ke dalam pori-pori kulit dengan perawatan “Purefull Complex” dan 100% minyak atsiri alami Purefull Complex: Pembersih yang diformulasikan secara khusus dengan Sansevieria, Rosemary, Black Pine Leaf, Water Oxygenated memberikan aroma therapy yang segar dan menenangkan.

Cara menggunakan :
  • Basahi tangan
  • Keluarkan produk secukupnya (lebih kurang 2cm) pada telapak tangan
  • Buatlah busa kemudian usap lembut pada wajah anda
  • Bilas dengan air hingga bersih.
Ariul Smooth & Pure Micellar Cleansing Water, Pembersih make-up yang lembut dan tidak perlu dibilas untuk membersihkan kotoran, debu dan riasan dari wajah secara efektif. Dengan formulasi yang ringan dan lembut sehingga aman bagi kulit untuk pemakaian sehari-hari. Dengan pH 5.6 dapat membantu menormalkan kondisi kulit dan Micellar Plus Solution yang melindungi kulit sekaligus menyediakan kelembapan penuh. Micellar Cleansing Water ini dikemas dengan botol plastik bening yang memiliki dua ukuran 100ml cocok untuk dibawa kemana saja dan 500ml yang bisa digunakan untuk dirumah. Kemasan produk ini juga informatif mulai dari masa kedaluwarsa, cara pakai, klaim, ingredients, berat produk, hingga barcode, semuanya tertera lengkap Micellar Water ini juga tidak disertai dengan dus, melainkan hanya segel plastik bening. 



Cara menggunakan :
  • Tuangkan micellar water ke kapas
  • Bersihkan wajah secara perlahan-lahan
Ariul Smooth & Pure Cleansing Sheet yang digunakan untuk menghapus make-up bahkan yang tahan air dalam satu kali usapan, pembersih lembut yang beraroma alami "Purefull Cocktail" yang diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan alami Apple, Banana, Kubis, Wortel, Brokol yang sangat aman untuk kulit wajah dan tidak menimbulkan iritasi. Tampilan kemasanmya sangat menarik dengan di dominasi warna kuning, turqouise dan putih yang terlihat kontras. Selain desainnya menarik, kemasan produk ini juga informatif. Mulai dari masa kedaluwarsa, cara pakai, klaim, ingredients, berat produk, hingga barcode, semuanya tertera lengkap.Untuk memastikan kehigienisan produk sekaligus meyakinkan bahwa kondisinya masih baru, Ariul juga menyertakan seal dibagian atas permukaan produk. Jadi tidak perlu khawatir ya semua aman terjaga


Cara menggunakan:
  • Ambil 1 lembar dan aplikasikan pada wajah
  • Bersihkan wajah secara perlahan-lahan
Ariul Smooth & Pure Lip & Eye Remover Pads yang dapat menghapus riasan tebal pada mata dan bibir dengan satu kali usapan lembut. Fungsi "2in1" dari Remover Pads ini juga membersihkan dan melembabkan dimana setiap pads nya mengandung Purefull Cocktail yang diformulasikan khusus dengan minyak nabati alami (minyak biji aprikot, minyak biji jojoba, minyak zaitun). Tampilan kemasannya sangat menarik dengan di dominasi warna kuning, turquoise dan putih yang terlihat kontras. Selain desainnya menarik, kemasan produk ini juga informatif. Mulai dari masa kedaluwarsa, cara pakai, klaim, ingredients, berat produk, hingga barcode, semuanya tertera lengkap.Untuk memastikan kehigienisan produk sekaligus meyakinkan bahwa kondisinya masih baru, Ariul juga menyertakan seal dibagian atas permukaan produk. Jadi tidak perlu khawatir ya semua aman terjaga.


Cara menggunakan:
  • Ambil 1 lembar dan aplikasikan pada area mata dan bibir
  • Bersihkan area secara perlahan-lahan
Wah, semua produk Ariul Smooth & Pure Series ini pastinya sangat bermanfaat untuk ritual perawatan kulit kita ya. Untuk membersihkan wajah jangan lupa dimulai dari pagi hari, kenapa? Karena walaupun kita tidak menggunakan make-up tetap saja micro dust yang ada di lingkungan sekitar itu bertebaran sehingga bisa menempel di kulit wajah, untuk kalian yang masih aktif bekerja di siang hari jangan lupa juga membersihkan wajah. Di sela-sela aktifitas sambil beribadah, mencuci muka dengan air wudhu juga sudah sangat membantu lalu setelah itu jika ingin touch up riasan wajah bisa di bersihkan terlebih dahulu dengan cleansing tissue yang mudah di bawa kemana-mana. Langkah terakhir untuk di malam hari, Double Cleansing merupakan hal yang selalu aku lakukan mulai dari membersihkan make up yang waterproof terlebih dahulu, menghapus riasan wajah dengan cleansing water dan juga cleansing tissue/balm lalu di akhiri dengan membersihkan wajah dengan facial foam. Rutinitas seperti ini memang banyak tahapan dan terkadang ada beberapa yang malas melakukan nya, tapi ingat untuk kulit sehat yang terawat kita harus semangat untuk memulai ritual nya setiap hari. 

Untuk mendapatkan produk ini lagi-lagi aku merekomendasikan untuk belanja di Sociolla karena sedang #DirumahAja kalian bisa belanja online dan pasti nya free ongkir juga bisa dapat tambahan promo menarik loh, Jangan lupa untuk masukkan kode voucher nya : SBN045DF3 supaya dapat tambahan potongan belanja Happy Shopping !!


With Love






DM 




Photo took by :
Dhea Maria Suryawan


For More Information :